Aku anak terakhir dari 5 bersaudara. Kakak ku semua nya laki". Ayah dan ibuku sibuk sma kerjaannya. Tapi mereka sayang bgt sma semua anaknya, kecuali aku. Ada alasan khusus knp mereka membenci diriku.
Tak ada yg mau menganggap diri ku kecuali bibi yg bekerja di rumahku dan nenek ku. Walaupun seperti itu aku ttp berusaha supaya dpt mengambil perhatian mereka. Aku mendapat prestasi mereka biasa saja, aku sakit mereka tdk peduli, bahkan jika aq di culik mereka mungkin acuh kepada keadaan ku.
Aku bukan cuma kesepian, sangat sangat sangat kesepian bahkan diri ku. Aq enggak punya teman, teman ku cuma buku dairy hitam pemberian dari nenek. Mungkin cuma dairy ku saja yg tau gimana isi hati ku.
Aku emang korban bullying di sekolah. Tapi aku ttp sekolah demi mengejar cita"ku. Ya walaupun kemungkinan besar aku enggak bisa mencapai ny. Hanya saja tidak ad salah ny bukan untuk berhayal bisa di sayangi orang tua juga saudara dan jg bisa mencapai cita" yg aq inginkan.
Aku org ny culun pake bgt, tapi aku enggak pake kacamata bulat atau kacamata bentuk lain ny. Walaupun aku culun aq enggak semua ny pake barang pake warna Pink ko. Mlh hampir semua barang aq warna ny putih sma abu". Aku suka sma pelajaran bahasa walaupun aku di kls MIPA. Aku suka bgt nulis puisi. Cuma buat hobi aj sih biar engga kesepian aj.
List nama Kakak"ku
1. Reno Syarafa Aldebaran
Okey nama gw 'Reno Syarafa Aldebaran' biasa di panggil Reno gw anak pertama dari 5 bersaudara. Gw kls 12 MIPA 1. Gw punya kembaran nama ny Eric. Gw punya 1 adek yg paling gw benci dalam hidup gw, ya itu adek gw yg paling bungsu. Walaupun gw ga sudi anggep adek terakhir gw sebagai adek gw sendiri. Gw sebenarnya engga mau benci dia tapi ego gw lebih besar dari pada kemauan hati gw.
*ganteng
*Pangeran sekolah
*cool
*jago beladiri
*anak motor
*badboy
*pinter
*ketua ekskul basket2. Eric Seandra Aldebaran
Nama gw 'Eric Seandra Aldebaran' biasa di panggil Eric gw anak ke 2,kembaran ny si Jeno. Gw kls 12 IPS 2. Gw anak ny tu mirip" ma Jeno. Cuma beda ny gw rada goblok ama itung"an. Gw sebenernya ogah bgt ya benci ama adek bungsu gw, tapi gw juga mls peduli ama dia. Dah lah biarin aj dia, ga peduli gw, hahahaha.
*ganteng
*dingin
*anak motor
*pangeran sekolah
*pinter
*badboy
*ketua ekskul futsal3. Felix Keenan Aldebaran
Nama gw 'Felix Keenan Aldebaran' biasa di panggil 'Felix'. Anak ke 3 ini gw. Gw kls 11 MIPA 1. Iyh gw tau gw pinter. Gw sekelas ama kembaran gw ko, haha. Gw juga sma kya saudara" gw, gw juga ngebenci adek gw karena alasan itu. Tapi gw ga sampe separah bang Jeno sampe nyuruh" dia ngurus rumah. Tega ya bang Jeno. Tapi gw mana berani ngelawan anak kya dia, yg ad gw babak belur yg ujung"ny di bawa ke rumah sakit, haha.
*ganteng
*ganteng
*tinggi
*atlet tinju
*pinter
*pinter4. Bensa Kevin Aldebaran
Nama gw bisa baca sendiri kan? Ok. Nama panggilan Ensa. Kesukaan? G ad. Hobi? G ad. Pinter? Y. Ganteng? Y. Kls 11 MIPA 1. Ok itu aj.
*definisi dingin sesungguhnya
*anak basket
*kulkas berjalan
*irit bicara
*pinter
*es keliling
*aura dinginMoon maap klo jelek masih pemula soalnya.
Plis tolong kasih komen y kawan kawan :)
Thanks yaTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother's Hate ||
RandomIni book pertama aku⟵(๑¯◡¯๑) Maaf klo jelek, masih pemula soalnya( ≧Д≦) Bila ada kesamaan nama tokoh, latar, alur, tema dan lain" itu suatu ketidak sengajaan(ꏿ﹏ꏿ;) Terimakasih buat yg mau baca✧◝(⁰▿⁰)◜✧