pergi 1

9.5K 328 9
                                    

Sasuke uchiha seorang CEO di perusahaan Uchiha corp yang sangat tampan, pintar, dingin, dan sombong. Dia putra dari seorang pengusaha ternama Uchiha fugaku yang sangat tajir melintir. Walaupun sifat dan sikap nya buruk tapi kharismatik nya tidak bisa di tolak. Semua wanita, anak-anak, remaja, sampai nenek-nenek pun tak mampu menolaknya.

Hyuga Hinata seorang gadis manis, penurut, sopan dan pemalu serta mempunyai sifat lemah - lembut. Dia putri seorang pengusaha terkaya Hyuga hiashi, Hyuga merupakan perusahaan yang merajai bidang usaha di Jepang termaksud Asia dan Eropa. Walaupun Hinata terlahir dari seorang kolomerat kaya tapi tidak membuatnya sombong bahkan ia terlahir sederhana dalam berpakaian dan bertutur kata.

Haruno sakura gadis berambut musim semi ini sangat pemarah dan pencemburu, dia selalu optimis dalam meraih impiannya termasuk menikahi pria kaya. Apalagi impiannya menjadi kekasih uchiha Sasuke sekarang tercapai dan dia bersumpah tidak akan melepaskan uchiha itu walaupun nyawa taruhannya, bahkan banyak yang tidak tau sifat asli gadis ini, karena selalu menunjukan sifat baik dengan wajah memelas.

Hyuga corp

"Untuk memajukan bisnis kita dan tali persahabatan kita aku ingin menjadikan Hyuga bagian dari uchiha bagaimana menurutmu" sambil tersenyum hangat.

"Apa maksud mu fugaku..." Hiashi menunjukan wajah bingung.

"Jangan memasang wajah tua mu itu hiashi hahaha..., Dengar aku ingin kita menjadi besan. Apa kau setuju"

"Hahaha......" Hiashi tertawa.

"apa kau yakin mau berbesan dengan ku" ujarnya lagi.

" Hmm...., Aku sangat yakin. Bukan kah kau mempunyai seorang putri cantik, aku ingin dia menjadi bagian uchiha dan tentunya mikoto juga menyetujuinya karena ini bagian dari idenya."

" Ha.. ha... Ha... Baiklah aku setuju"
Merekapun berpelukan sambil tertawa bahagia.

Fugaku dan hyashi sudah berteman lama semenjak senior dulu. Apalagi sekarang bisnis mereka sudah merajai bisnis dunia, walaupun uchiha masih kalah jauh dari Hyuga, tapi persahabatan mereka tetap berjalan. Apalagi dengan adanya perjodohan ini membuat hubungan keluarga mereka diharapkan akan kokoh.

Pergi ( Lengkap )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang