bohong.
peter bohong bahwa ia akan kembali tidur dan melupakan tentang perkara kedua ayahnya. sekedar kembali ke kamar peter alih-alih keluar bangunan ini dengan kostum spiderman meninggalkan wade tidur di kamarnya, menyembunyikan tangisannya didalam topeng itu.
juga senyuman itu. peter penuh kebohongan kali ini.
walau jujur tak ada singgahan untuknya sekarang.
tak ada satupun yang tau peter pergi meninggalkan kamarnya, ini memang keputusan terbodoh yang pernah peter lakukan. nat juga tony sudah memintanya menetap sementara tapi justru peter membuat masalah itu sebagai alasan untuknya keluar.
salahnya pikir peter, tony dan steve pisah (lagi) karena hal kecil yang dibesar-besarkan. peter mengetahui alasan tony mengajaknya ikut perang sipil dahulu setelah beberapa bulan, peter kaget saat tony bercerita.
'kau datang saat aku butuh itu baik dengan keputusan ku, aku menyesal juga tidak menyesal untuk mengajakmu untuk ini. tolong jangan mengingat lagi kenapa kau disini sekarang.'
'apapun yang terjadi nanti itu bukan salah mu, aku harap kau mengerti mengapa kau lah yang berdiri disini bersamaku bukan bersamanya.'
'memang dulu kukira se-tujuan dengan kesepakatan yang ada. tapi ternyata ada yang lebih penting dariku peter, harapanku sekarang ada bersama mu. bukan lagi dirinya.'
tangannya terus membawanya berayun membawa dirinya terbang, seraya mengurangi rasa bersalah walau tidak mungkin terjadi, apapun yang peter lakukan akan tetap salah baginya karena menyebabkan kedua ayahnya bertengkar.
peter tidak ingin kehadiran nya menyebabkan perang terjadi lagi. mungkin waktu lalu peter ikut perang karena itu urusan pribadi tony dan steve, tapi sekarang kehadirannya malah membuat keduanya seperti ini.
"aku harus pergi sebelum mereka bertengkar semakin parah. apa aku kembali saja?"
niat untuk peter kembali ke apartemennya malah membuat tangannya membawanya berayun ke suatu menara atau lebih mirip tiang yang cukup besar, ia duduk sambil memikirkan masalah karena dirinya.
tanpa ada yang melihatnya di atas sini, jika diperhatikan dari dekat topeng itu melembab. itu bahkan hampir basah.
peter menangis sejadi-jadinya, ia menekuk kakinya rapat dan menyembunyikan tangisan juga wajahnya berharap semua ini akan berhenti.
peter pikir dengan cara pergi ini mengubah semuanya bahwa kepergiannya akan membuat tony dan steve berhenti bertengkar.
tapi nyatanya peter tidak akan tau bahwa justru kepergiannya akan membawa masalah besar bagi keduanya.
suatu ide di pikirannya terlintas, mungkin gila tapi juga mungkin dengan ide ini ada jalan keluar untuknya.
!!!
"ini?"
"ya, aku akan selalu kesini jika masalah menimpa ku."
"indah."
"tentu. membantu?"
"sedikit."
nat mengajak tony ke tepi danau, semakin indah karena terbitnya matahari pagi menyinari dan membuat pantulan sinar. dengan ini siapapun yang melihat akan merasa sesuatu dari sini.
"kau sudah memintanya?"
"ya. aku harap dia mau,"
ini sungguh indah, tak sangka nat tau tempat ini. tony kira perempuan cantik seperti nat hanya tau tentang senjata api juga jenis-jenis nya, memang perempuan itu tau mana yang baik. nat selalu membantu jika tony butuh ataupun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALCYON
FanficWATER story ⚠️all characters belong to marvel⚠️ (1/2) present ver. END - 30/4/20 (guys lanjutan nya d book sebelah ya {warna biru}, tolong liat profil ku sekali")