Dua minggu menjelang tahun baru. Kinal membuat grup khusus berisi dirinya, Veranda, Shania, Melody, Beby, Ayana, Sakti, dan Maul. Tiba-tiba dirinya berencana merayakan tahun baru bersama para sahabatnya. Lama Kinal tak berjumpa mereka, saat lebaran pun yang dia temui hanya Veranda, Beby dan Maul.
Liburan Kuy!!
Kinal:
Woy!!Shania:
Apaan nih?Maul:
GC lah bego. Tau gitu kok nanyaShania:
Dih!Kinal:
Gue rencana ngajak kalian ke puncak. Gue udah pesen tempat.Melody:
Hore!! Liburan!!Veranda:
Bidadari numpang lewatShania:
Yaudah hayuk. Tau aja gue pengen liburanMelody:
Kapan otw nih??Kinal:
Gue booking tanggal 28 des-3 jan. Setahun kita di sana :vShania:
Si bego.Veranda:
Untung udah kelar natalan :*Shania:
Gue mau kerumah Oma tanggal 28. Ntar gue nyusul aja deh.Beby:
Mau kemana sih?Maul:
Scroll!!Kinal:
Ke puncak. Mau ajak Anin kagak lu? Mayan buat anget" kalo lu kedinginan. Wajib di bawa, kan lu doyan ngewe.Maul telah memasukan Anin
Beby:
bego kalian!Maul:
Welkom abinAnin:
Ini apa ya?Kinal:
Ini mau liburan kita. Lu ikut ya, nemenin Beby. Kita males bareng dia.Maul:
2Anin:
Kok aku?Kinal:
Lu pawangnya. Pokoknya tgl 28-3 oke. No tolak menolak.Anin:
Ish! HmKinal meninggalkan pesan itu. Melanjutkan pekerjaannya. Melihat Veranda yang sedang duduk mendesain gambar untuk baju model baru, Kinal menepuk pundak Veranda. Perlahan merangkul dari samping kemudian mencium bahu kekasihnya itu.
Disisi lain Beby malah merasa ingin mati saja. Ulah Kinal dan Maul membuatnya diambang bahaya. Shania pasti akan membaca chat Kinal dan Maul itu. Gadis itu pasti cemburu. Walau hubungan mereka sekarang terhitung backstreet, sebisa mungkin Beby berusaha agar tak terjadi perpecahan sekecil apapun. Dia tak ingin kehilangan Shania lagi.
Cklek...
Shania masuk kedalam kamar asrama. Sekarang hanya ada Beby dan Shania di dalam ruangan itu. Yang lain ada kuliah pagi hari ini. Beby masih diam tak berani berbicara. Sedangkan Shania tiba-tiba duduk di sebelahnya.
"Aku pingin nampol Kinal sama Maul," ucap Shania datar.
"Emm, sama sih," jawab Beby pelan. Dia cukup bingung mengatasi Shania. Terlalu takut pada gadis itu.
"Biar Anin ikut, mereka taunya kita masih putus kan?" Beby kaget, tumben Shania berpikir seperti itu. Dia hanya mengangguk.
"Mintaku jangan seperti dulu lagi. Semua bagianku, dari ujung kepala hingga ujung kaki aku udah kasih ke kamu, Beb. Aku minta jangan kecewain aku lagi. Aku bakal nyusul kalian, pasti kalian disana lebih dulu kan. Tolong jaga kepercayaanku buat kamu Beb. Jangan hancurin lagi," pinta Shania sembari mengusap pipi Beby. Kemudian mencium bibir pacarnya itu. Ciuman berhias lumatan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Durian
عاطفيةMau jelek atau ganteng semua orang punya selera kerennya masing-masing. Apapun yang orang bilang, ku tetap cinta. Karena dirinya only one. (Revisi tipis-tipis 26 Juli 2022)