Summary : Taeyong yang membuat Jaehyun dengan sengaja cemburu dan merasakan akibatnya.
Tahun ini menjadi tahun kedua bagi pasangan kekasih, Jaehyun dan Taeyong. Dan di tahun kedua ini juga, Taeyong merasakan keraguan akan perasaan Jaehyun padanya.
Itu semua disebabkan Jaehyun yang tidak pernah kelihatan cemburu padanya. Cemburu tanda cinta, marah tandanya sayang, kalau curiga... tunggu,
Itu benarkan, Itu berarti Jaehyun tidak mencintainya.Wajah Taeyong mengkerut cemberut memikirkannya. Ia kemudian memutar otak. Ia harus membuat Jaehyun cemburu! Tapi, bagaimana??
"Kenapa dengan wajahmu hmm?"
Jaehyun datang, menarik wajah Taeyong dan mengelus kening berkerut Taeyong. Ia kemudian mengecup kening itu dan mengecup bibir Taeyong yang masih memanjang itu.
"Ada apa? Kau lapar?" Jaehyun bertanya lembut, Taeyong menggeleng. Ia menepis tangan Jaehyun yang berada di pipinya.
"Menjauhlah, aku tahu kau tidak mencintaiku."
Jaehyun mendengus.
Ia mulai tahu jalan pembicaraan Taeyong. Daripada melanjutkan pembicaraan yang ia tahu berujung pertengkaran, Jaehyun lebih memilih menarik Taeyong ke tempat tidur.
"APA?! LEPASKAN!! AKU TIDAK MAU MELAKUKANNYAAAA!!"
Jaehyun menulikan telinganya. Ia mulai membuka pakaiannya dan lihatlah, Taeyong telah berubah menjadi kucing penurut.
"Baiklah, sekarang ayo tidur."
Dan bibir Taeyong sudah sepanjang bebek sekarang.
Setelah memutar otak dan mencari siapa orang yang bisa membantunya, di sinilah Taeyong sekarang.
Di sebuah kafe yang baru saja buka dengan Mingyu, pacar dari salah satu karyawan Jaehyun. Mereka berdua memutuskan untuk bekerja sama.
Mingyu ingin agar pacarnya, Wonwoo memperlihatkan sedikit ekspresi di hubungan mereka. Dan itu setujuan dengan Taeyong yang juga menginginkan Jaehyun terlihat cemburu.
Mereka terlihat berbincang dan memikirkan bagaimana rencana mereka. Mereka setuju untuk melakukan kecan dengan dalih kerja sama. Dan mengambil beberapa foto yang sedikit mesra.
Mulai dari cafe, taman bermain, dan berakhir di restoran. Mereka tidak terlihat canggung dan tidak sabar menunggu bagaimana reaksi dari pasangan mereka masing masing.
Taeyong dan Mingyu bersama memposting foto mereka berdua di instagram dan menambah caption hanya berupa emoticon "🤭".
Mereka kemudian berjabat tangan dan mulai meninggalkan restoran tanpa tahu apa akibat dari perbuatan mereka berdua.
Taeyong pulang dengan mobil. Ia menyetir dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya. Ia yakin rencananya akan berhasil dan ia akan mendapatkan wajah cemburu Jaehyun yang mungkin akan menggemaskan dengan bibir mengerucut? Atau bibir yang maju seperti bebek? Taeyong terkekeh sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
YONGIE! [JAEYONG]
Fanfiction[ROMANCE] [JAEYONG] [MATURE] [CERITA INI MERUPAKAN KUMPULAN ONESHOOT YANG DI MANA SETIAP PART ADA BAGIAN TAEYONG MENANGIS] [ DAN TIDAK SETIAP PART ITU ANGST] Taeyong hanya bisa menangis saat Jaehyun menyakiti hatinya. BERISI 3 CERITA ONESHOOT AHHE...