Taehyung bangun pagi sekali dia beranjak pergi ke dapur untuk mengambil minum dan ternyata di dapur sudah ada Seokjin yang sedang menyiapkan sarapan untuk mereka dengan dibantu pelayan di sana.
"Oh kau sudah bangun, apa tidurmu nyenyak?" tanya Seokjin agar suasana tidak terlalu hening.
Taehyung hanya membalas dengan anggukan dan langsung mengambil gelas dan mengisinya dengan air.
"Tae, hari ini kau jangan dulu sekolah ya, kau baru saja keluar dari rumah sakit"
Taehyung kembali menganggukkan kepalanya karna jujur saja saat ini kepalanya masih pusing.
Setelah selesai minum Taehyung pergi ke sofa di dekat sana untuk mengistirahatkan kepalanya yang pusing.Tidak lama Jungkook dan Jimin datang dengan memakai seragam sekolahnya dan langsung pergi ke meja makan untuk sarapan, di susul Hoseok, Namjoon dan Yoongi. Mereka tidak menyadari bahwa di sofa dekat sana ada Taehyung yang sedang tertidur.
"Dimana Taehyung, hyung apa dia masih tidur?" tanya Namjoon karena kursi Taehyung masih kosong.
Seokjin menunjuk sofa dengan dagunya.
Semua pun mengalihkan pandangan ke sofa dan melihat Taehyung yang sedang tidur."Biar aku yang membangunkannya dan menyuruhnya untuk sarapan" Jimin langsung menghampiri Taehyung yang sedang tidur di sofa dan langsung menyuruhnya untuk sarapan bersama.
Setelah bangun Taehyung langsung pergi ke meja makan bersama Jimin untuk sarapan pagi.•••••
"Hyung kami berangkat sekolah dulu ya" ucap Hoseok dan langsung pergi keluar rumah setelah berpamitan, di susul Namjoon, Jimin, dan Jungkook. Mereka memang satu sekolah kecuali Jungkook yang masih SMP kelas 3 dan Namjoon dengan Hoseok SMA kelas 3 serta Jimin SMA kelas 2. Taehyung seumuran dengan Jimin dan mereka berada di kelas yang sama namun, sayang saat ini Taehyung masih belum dapat sekolah.
Sekarang hanya tersisa Seokjin, Yoongi, dan Taehyung saja di rumah.
"Hyungdeul, Tae ke kamar dulu" tanpa menunggu jawaban dari Seokjin ataupun Yoongi, Taehyung langsung beranjak dari meja makan ke kamarnya.
"Ada apa dengan anak itu?" gumam Seokjin.
Setelah ke pergian Taehyung Seokjin langsung membersihkan piring bekas sarapan di bantu oleh Yoongi."Yoongi aku akan pulang telat karena harus ada rapat, kau di rumah sendiri bersama Taehyung tidak apa kan?" Seokjin memulai pembicaraan setelah selesai membersihkan piring-piring kotor bekas sarapan, dan sekarang mereka sedang menonton tv di ruang keluarga.
"Tidak apa hyung kau pergi saja. Kapan kau berangkat ke kantor appa?" tanya Seokjin karena sekarang sudah jam 7 lebih.
"Sekitar jam setengah 9" jawab Seokjin.
"Kalau begitu hyung harus bersiap-siap sekarang"
"Ah kau benar juga, hyung akan bersiap-siap dulu ne" Seokjin langsung pergi ke kamarnya untuk bersiap-siap.
••••••
12.00
Seokjin sudah pergi ke kantornya sejak tadi dan sekarang di rumah hanya tersisa Yoongi dan Taehyung.
Yoongi berada di ruang musik miliknya untuk membuat sebuah lagu untuk grup yang akan debut beberapa bulan lagi. Yoongi adalah seorang pembuat lagu yang handal banyak artis yang menggunakan lagu ciptaannya.
Taehyung sejak tadi tidak keluar dari kamarnya dan hanya berbaring tanpa melakukan suatu kegiatan.
Tidak lama Taehyung langsung berajak dari tempat tidurnya setelah mengecek handphone dan langsung pergi ke kamar mandi. Setelah selesai mandi Taehyung berganti pakaian dan pergi ke ruang musik milik Yoongi, karena dia tau Yoongi pasti berada di sana.Tok tok tok
Yoongi pun langsung membuka pintu.
"Ada apa?" tanya Yoongi tanpa basa-basi.
"Hyung aku akan pergi keluar sebentar" jawab Taehyung
"Baiklah tapi jangan sampai larut malam, ingat kondisi tubuhmu saat ini."
"Iya hyung, kalau begitu aku pamit dulu ya hyung"
Setelah Taehyung pergi Yoongi menutup kembali pintu ruang musiknya dan melanjutkan kembali projectnya.
••••••
Taehyung sampai di tempat tujuan, yaitu rumah sakit saat dia dirawat kemarin.
Taehyung masuk ke rumah sakit itu dan pergi ke ruangan uisa yang memeriksanya saat dia masih menjadi pasien disini.Jam 16.20
"KAMI PULANG" teriak Jungkook saat membuka pintu rumah.
"Eh.. kok sepi" Jungkook bingung karna saat masuk, rumah terlihat sepi.Mendengar ucapan Jungkook yang lain hanya mengedikkan bahu untuk menanggapi Jungkook.
Tidak lama ada seseorang yang membuka pintu rumah dan seluruh perhatian mereka berpusat padanya."Aku pulang" ucap orang itu sambil menutup pintu kembali.
"Oh! kalian sudah pulang" sambung orang itu saat melihat Namjoon, Hoseok, Jimin dan Jungkook ada di rumah."Kenapa kau baru pulang Taehyung? Kau habis darimana?" tanya Namjoon saat Taehyung ada di hadapannya.
"Aku tadi habis jalan-jalan dan makan jajanan dibeberapa tempat lalu pergi ke sungai Han saat aku mau kembali ke rumah, karna aku bosan di rumah. Kalau begitu, aku mau ke kamar dulu." Taehyung langsung pergi ke kamarnya.
Mereka berempat melihat kepergian Taehyung sampai tubuhnya menghilang di belokan tangga, dan kemudian kembali ke kesibukan masing-masing.
"Kalian sudah pulang! Kalau begitu kalian mau di buatkan apa untuk makan malam nanti?" tanya Yoongi.
"Memang kemana Seokjin hyung? Biasanya dia yang akan membuatkan kita makanan" tanya Jungkook.
"Dia ada rapat di perusahaan, mungkin akan pulang larut malam. Jadi, kalian ingin dibuatkan apa untuk makan malam?" tanya Yoongi lagi.
"Apa saja hyung. Aku lelah aku mau ke kamar dulu, aku duluan" ucap Namjoon dan langsung pergi ke kamarnya.
"Ah aku juga, aku ke kamar dulu Hyung." ucap Haseok lalu langsung pergi ke kamarnya.
"Hyung kami juga akan ke kamar. Kau buatkan apa saja" Jimin dan Jungkook pun langsung pergi ke kamar masing-masing.
Yoongi yang melihat kepergian mereka satu-persatu pun juga memilih untuk langsung pergi ke dapur dan memasak untuk nanti makan malam dengan dibantu beberapa pelayan di rumah.
Mereka memang termasuk dalam keluarga yang sangat kaya, namun untuk urusan rumah seperti memasak, membersihkan rumah, atau hal lainnya, mereka melakukan hal itu bersama. Tidak hanya pelayannya saja yang bekerja tapi mereka juga ikut bekerja.
Tuan dan Nyonya Lee ingin seluruh keluarganya dapat mengurus pekerjaan rumah dan tidak manja seperti anak orang kaya yang ada di drama maupun sinetron.
•••••
Di kamar Taehyung hanya menatap kertas ditangannya dengan tatapan kosong.
Taehyung sudah membaca tulisan di dalam kertas itu berulang kali, dia menerima hal itu dengan lapang dada. Dirinya tau, jika dia tidak akan sembuh total pasca operasi, apalagi kakinya terluka parah saat kecelakaan itu terjadi, kadang dia merasa nyeri saat berjalan.
Taehyung harus siap menjalani hari-hari yang berbeda dari sebelumnya, dia harus siap akan perubahan besar yang menimpanya saat ini.
Tapi, saat dia membutuhkan seseorang untuk selalu mendukungnya, mereka malah meninggalkannya. Walaupun Taehyung bersyukur mereka tidak akan meninggalkannya selamanya seperti orang tuanya.
TBC
Revisi =⟩ 26 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISS YOU ALL [Revisi]
FanficMereka meninggalkannya sendirian, tanpa tau bahwa hal itu dapat merubah seseorang. Dia hanya dapat menunggu dan berharap bahwa dia benar-benar tidak ditinggalkan oleh keluarganya. Tapi apalah daya harapannya tidak pernah terwujud selama ini. "Aku me...