Happy reading✨
"MAMA!aku kan udah bilang anak itu bukan anak aku lagi dia itu pembunuh"ujar seorang wanita dengan perut yang sedang mengandung anak ke tiga.
"Jaga ucapan kamu INDIRA anak ini darah daging kamu sendiri."ucap wanita paruh baya itu yang sedang menggandeng anak berumur 5 tahun yang sedang menangis.
"Mama aku minta maaf,tapi bener kalo bukan aku yang buat adik pelgi hiks hiks" ucap anak berumur 5 tahun itu.
"Kamu yang udah menyebabkan adik pergi tau gak,kamu itu pembunuh dan kamu gak punya hati"ucap anak yang sekitar 6 tahun lebih tua dari alina yang sedang berdiri di tangga.
"Tapi alin gak pernah bunuh adik, alin mohon jangan bilangin alin pembunuh kalna alin bukan pembunuh hiks hiks tapi vika yang udah numpahin air itu di yantai
Plakk
"Mama atit hiks hiks hiks"
"Apa yang kamu lakukan indira,kamu benar benar keterlaluan.
"memang ini seharusnya yang dia dapatkan mah, dan jelas jelas dia numpahin air itu dan sekarang dia menuduh vika.emang anak ini gak tau diri.
"Butan alin mah hiks hiks, maapin alin hiks
"Kata maaf kamu gak akan buat anak aku kembali kamu itu memang pembunuh dasar psycopath."ucap wanita bernama indira
"aku gak akan rawat kamu lagi,kamu sekarang pergi bersama nenekmu itu karena aku gak akan membiarkan kamu disini dan melenyapkan anak yang sekarang aku kandung ini "pergi,"
"Jaga ucapan kamu,biar aku yang rawat alina sampai dia beranjak dewasa dan kamu akan menyesal karna keegoisanmu itu dan yang membunuh anak kamu itu bukan alina ,camkan itu."
"ucap wanita itu lalu beranjak pergi bersama anak berumur 5 tahun.FLASHBACK ON.
"Mama cini main cama alin main belbi belbi"
Tunggu ya nak mama mau ke dapur dulu.
"Tanpa alin ketahui ada seseorang yang sedang melakukan aksinya ia sedang menumpahkan air yang sudah bercampur minyak di lantai"
"Kak kakak bitin apa"tanya anak 4tahun itu.
"Oh kakak lagi lap lantai basah
kamu gak usah ikut campur""Iya kak"ia mengetahui apa yang sedang di lakukan kakaknya ia tetap berfikir positif karena gak mungkin kakanya ingin melenyapkan adik yang sedang dikandung ibunya
"Ini minu____akhhhh"ucap wanita dan tergeletak di lantai basah dan licin sambil membawa nampan berisi minuman.dan darah mengalir begitu saja dikaki wanita ini yang sedang hamil tua.
"Mama hiks mama"
"Mama bangun mah"
"Kenapa ini astagfirullah, ayo bawa mama kerumah sakit"
⚫️⚫️⚫️Dirumah sakit
"Yaallah semoga aja gak terjadi apa-apa sama anakku dan istriku"
"Ini semua salah kamu hiks ,kamu sengaja kan numpahin air yang bercampur dengan minyak dilantai ia kan jawab aku alin"
"Butan atu kak aku tadi cuma main belbi hiks hik"
"Udah udah kalian jangan berantem,kalian seharusnya itu berdoa"Ucap pria yang mungkin berumur 35tahun,dokter pun keluar
"Gimana keaadaan istri saya dok?"
"Istri anda tidak apa apa tetapi kami meminta maaf kami tidak bisa menyelamatkan anak bapak .permisi pak"
Ucap dokter itu lalu beranjak pergi.Ceklekk
"Mas anak kita hiks"
"Kamu yang sabar yaa"
"Mama"ucap alin
"Sini nak"
"Mama aku tau siapa yang buat mama kaya gini,DIA ucap vika lalu menujuk alin.
"Apa yang kamu maksud vika" tanya papanya
Papa aku lihat sendiri dia yang udah bla bla bla.ucapnya dengan membalikan fakta padahal sebenarnya dia lah pelakunya. Dasar queen drama
"Dan dia katanya gak mau kalo nanti bayinya lahir nanti mama gak sayang lagi sama dia dia bilang gitu ke aku tapi aku udah bilangin jangan ngelakuin itu dia ngancam aku mah"lalu ia tersenyum menang
"Mama belum tau yang pasti vika,tapi mama kecewa sama alin mama gak nyangka alin buat itu ke mama"
Mama ini salah apa sama kamu alin hiks sampai kamu giniin mama nak"maafin alin mah sebenarnya yang melakukan ini semua vika tapi dia sudah membalikan fakta dan menuduh aku sebenarnya aku mau jujur sama mama tapi aku takut dia ngancam aku mah batinnya.
Maafin alin mah tapi jujur ali___
"Mama itu sangat kecewa sama kamu kamu memang benar benar seorang pembunuh" ucap vika
"Bukan aku kak"
"Vika kamu jangan mengambil tindakan tersendiri karena mama belum tau faktanya!"
"Liat aja gue akan buat mama sayang sama gue bukan elo alina"gumamnya.
"Maaf mah aku masi belum bisa jujur sama mama."batin alin
FLASHBACK OFF
TBC🪐