-Mencintaimu?haha omong kosong!-
Vote and Komen Karena aku suka..
Chap 1
ROOFTOP ROMANCE
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Lalisa Gadis itu melirik kearah ayahnya yang tengah memandangnya dengan tatapan marah bukan karena sebab, ayahnya marah itu semua karena lisa yang berusaha merusak Pertunangan kakaknya ah ralat kakak tiri yang sebenarnya lisa sukai akan bertunangan dengan jiso kakak tingkatnya di Sekolah.
"kenapa kau berani nekat seperti itu lisa!?"Bentak Tn.manoban Sembari menatap tajam pada Lisa.
"dad kau tau Aku Mencintainya kan?Makannya kau membuat pertunangan ini?"Tanya lisa berhasil membuat Tn.manoban membulatkan matanya.
"Apa yang kau maksud!"Berbicara dengan lisa membuat emosi tn.manoban semakin meningkat.
"dad kau tak perlu menyembunyikannya pun aku sudah tau!"Timpal lisa
"aghh"
tn.manoban mendesah kasar dan berjalan menuju tangga meninggalkan lisa sendiri dengan airmata yang mulai menitih.
"hey?"Yuta hendak memeluk adik tirinya namun dengan cepat lisa menepis kasar Tangan Yuta Membuat Sang empu menyipitkan matanya.
"Ada apa?"
"Entahlah aku lelah"
Lisa Berdiri dari duduknya dan melangkah menuju Kamarnya meninggalkan yuta dengan penuh pertanyaan"ada apa sebenarnya?".
Lisa menutup pintunya dengan keras ia langsung menjatuhkan tubuhnya pada kasur kesayangannya,Lisa berbalik dan menatap datar Stick note Pemberian dadynya.
"jika kau masih Mencintainya maka aku akan menjodohkanmu juga!"
Lisa Mengusap Wajahnya Kasar Dia Frustasi Bagaimana bisa dadynya Berfikir seperti Itu?Ia bahkan Sudah mencintai kakak iparnya Sejak Masih usia dini.
flashback..
Lisa saat itu masih berumur 13 tahun disaat saat seperti itu seharusnya Lisa Merasa Bahagia Namun Itu hanya angan angan.Lisa selalu merasa kesepian di rumah Karena mommynya sudah tiada sedangkan dadynya sibuk bekerja sampai Saat itu Tiba lisa melihat ayahnya datang bersama seorang Wanita dan anak laki laki berumur sekitar 15 tahun.
"Lalice mulai sekarang kau akan punya mommy dan kakak baru"Ucap tn.manoban diiringi senyum
Mulai Saat itu lisa Sering Bermain Berdua dengan yuta lisa pernah bertanya kenapa yuta lebih sering menghabiskan waktu dirumah setau lisa Remaja laki laki itu lebih suka beraktivitas diluar rumah dan jawaban yuta hanya"Aku tak ingin menghabiskan Uang"yang sangat simpel berhasil membuat lisa mengangguk paham.
Mungkin karena Mereka sering menghabiskan waktu bersama membuat lisa memiliki perasaan sepihak.
Flashback and.
Lisa Gadis Itu Bangun dalam Keadaan Mata Sembab Dan ditambahlagi gadis itu kini tak banyak bicara.
"lisa Kau sekolah?"tanya tn.manoban
"Tidak"
"Bagus kita akan bersiap Memindahkanmu ke Korea"Seketika Mata Lisa Membulat sempurna.
"Apa maksudmu dad?Tanya lisa membuat yuta disebelahnya Melirik Dan kembali mejanjutkan kegiatannya.
"kita akan bertemu Dengan anak teman dad"Ucap Tn.Manoban Membuat Lisa Yang Tengah mengunyah makanan jadi tersedak.
"Uhokk"
"Hey Berhati hatilah"Yuta memberi Air mineral Dan mengusap punggung Lisa.
"apa maksudnya aku akan dijodohkan?"Tanya Lisa Membuat tn.manoban mengangguk
"Yak tebakan yang Tepat"
"A-aku tidak mau"
"jangan membantah lalisa!"Bentak Tn
manoban membuat Lisa Bediri dari Tempatnya dan berlari menuju kamar."Huftt Seharusnya kau Tak Sekeras itu dad"Ucap yuta.
"ini demi kebaikannya juga".
TBC.
VOTE DAN KOMEN YE KARENA ITU YANG BUAT AKU SEMANGAT BUAT LANJUTIN CERITANYA
KAMU SEDANG MEMBACA
[HIATUS]ROOFTOP ROMANCE-KJM
Short StoryHIATUS SELAMA BULAN RAMADHAN!! Kesalahan yang membuat Lalisa Manoban meninggalkan negaranya dan berakhir di Rumah atap murah yang disewakan oleh Keluarga Kim