1. Prolog

363 52 42
                                    

Rowoon tidak bisa mengalihkan perhatiannya dari sosok laki-laki tinggi yang sedang tertawa disebelah teman-temannya. Tingginya sekitar 188cm. Hanya 4 senti lebih pendek dari Rowoon.

Laki-laki itu selalu menutup mulutnya saat sedang tertawa.

Walaupun Rowoon tahu bahwa pemuda itu hanya dua tahun lebih muda darinya, Tapi. Wajahnya terlihat polos nampak seperti anak SMA.

Kulitnya terlihat putih halus. Meskipun memiliki tubuh yang tinggi. Badannya kecil dan sama sekali tidak terlihat memiliki otot.

Semua orang tahu karena pemuda itu tidak suka olahraga. Ia lebih senang menghabiskan waktu untuk bermain game. Kakinya bahkan terlihat kecil dan jenjang. Mungkin saja lebih indah dari milik wanita.

Tidak seperti orang Korea pada umumnya. Ia memiliki mata yang lebar, bulu matanya begitu panjang nan indah. Hidungnya mancung dan...

Bibirnya berwarna merah muda segar.

Menggemaskan!

Rowoon meneguk ludahnya.

'Apa yang kau pikirkan bodoh!' umpat Rowoon dalam hati.

Ia merutuki diri sendiri. Bagaimana ia bisa memandang seorang laki-laki dengan cara seperti itu?

'Sadarlah Kim Rowoon! Dia itu Dongsaengmu!' Rowoon mengalihkan pandangannya ke lantai.

Ia tidak bisa jika terus melihat wajah manis Dongsaeng dari grub yang berbeda itu.

****

'kenapa Rowoon-hyung melihat ke arah sini, sedari tadi?'  Tanya Wooseok dalam hati.

.
.
.
.
To Be Continued

- I'M NOT CUTE • WOONSEOK
- By : SelfishHuman

Lanjut Tydak? 🌚

I'M NOT CUTE! • ROWOON X WOOSEOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang