BAB3-Murid Baru

220 92 35
                                    

"Gak selamanya orang lain harus tau
Apa yang lo rasain saat ini"
-Vanessa clauradya

🥑HAPPY READING🥑

Setelah sampai di depan ruang kapsek manda langsung mengetuk pintu dihadapannya ini

Tok..tok..tok..

Terdengar seruhan dari dalam menyuruhnya untuk masuk.
Lalu manda masuk dengan rasa gugup.

"permisi pak,nama saya amanda carly agatha ,saya murid baru di sini pak"ucap manda.

"ohh kamu manda anaknya ridwan bukan?"tanya pria yang berusia sekitar setengah abad ini.

"iya benar pak"jawab manda sesopan mungkin."baiklah..manda kamu masuk ke kelas XII IPA 3 semoga kamu betah sekolah disini ya manda,kalau ada masalah langsung lapor saja kesaya,saya berteman baik sama orang tua mu"ucap pak Ferri sembil tersenyum.

"iya pak,terima kasih saya pamit,permisi"ucap manda lalu ia langsung keluar ruang kapsek.

Manda langsung mencari kelas 12 Ipa 3,lagi lagi ia bingung dimana kelasnya itu,tiba tiba ada seorang guru yang baru keluar dari sebuah kelas,dengan cepat manda langsung menghampirinya.

"permisi buk,saya murid baru disini,saya boleh nanya buk?"ucap manda sopan lalu ditanggapi oleh ibu tersebut dengan ramah "oh iya silahkan"

"kelas XII IPA 3 Dimana buk?"tanya manda."kamu lurus saja nanti ada tangga kamu naik kelantai 3 nanti belok ke sebelah kanan disana barisan kelas XII IPA semua ,nanti kamu cari saja kelas XII Ipa 3 karna diatas pintunya terdapat nama kelasnya"jawab guru tersebut. Lalu manda berterima kasih dan langsung pergi me arah yang di berikan

Setelah sampai dilantai 3 dan berbelok ke arah kanan manda langsung mencari kelasnya setelah bertemu manda langsung mengetok pintunya dan guru di dalam kelas tersebut menyuruhnya masuk.

Manda langsung masuk dan menghampiri guru tersebut."permisi buk,saya murid baru dikelas ini"ucap manda sopan.

"oh kamu yang namanya manda kan?" tanya guru tersebut ,"iya buk"jawab manda.

"baik lah tunggu sebentar" lalu guru tersebut bangkit dari tempat duduknya "Baiklah anak anak,dikelas ini ada anak,baru jadi kalian harap tenang dulu"ucap ibu yang manda lihat namanya buk Dayu.

"perkenalkan namamu dan identitas mu secara singkat"ucap buk dayu lalu duduk kembali

"hai..kenalin nama Gue manda,nama lengkap Amanda Carly Agatha, Gue pindahan dari Australia,Gue harap kalian bisa bantu untuk beradaptasi di sekolah ini ,terima kasih"ucap manda singkat.

"baik lah manda kamu duduk di barisan nomor 4,meja palingg belakang yang kosong karna hanya itu itu yang tersisa"

Manda langsung ke tempat yang di perintahkan buk dayu.Disana terdapat cewek yang sedang tertidur sambil menghadap ke dinding.

Manda langsung duduk di tempatnya.lalu ia menoleh ke arah teman sebelahnya.

Kok kek familiar ya?? Tanya manda dalam hati.

*******
Kringgg!! Kringgg!!!

Bel istirahat pun berbunyi nyaring di seluruh penjuru sekolah.

"baiklah,sampai disini pertemuan kita hari ini,ingat besok ada pelajaran biologi bukan jangan lupa membawa barang barang yang ibu tuliskan dipapan tulis karna besok kita praktek yang paling penting jangan lupa juga bawa jas lab,ibu akhiri wassalamualaikum wr.wb"ibu dayu lalu pergi dari kelas 12 IPA 3
Gilak bro,baru masuk besoknya langsung praktek dong.batin manda

|Manda Pov.

Setelah bel dan bu dayu keluar gue bingung banget mau kemana,mau tetap dikelas tapi gue laper,mau kekantin gak tau dimana.

Gak lama kemudian cewek disebelah gue bangun dan muka nya khas orang bangun tidur banget.gilak ni cewek berani banget tidur dari jam pertama sampe istirahat gini.batin gue dalam hati.

Lalu gadis itu noleh ke gue.

"Siapa lo?"ucapnya sambil menaikan alis sebelah karna merasa tidak kenal.

"hm..kenalin nama gue amanda panggil aja manda,gue murid baru dikelas ini,gue duduk disink boleh kan?"tanya manda ragu.

Ni muka kek bener bener pernah liat ya,tapi siapa??? Siapa??.batin manda bertanya tanya dalam hati.

"ooo..woles aja kali,kenalin juga nama gue Vanessa Clauradya,panggil aja nessa"ucap nesa santai.

|Manda Pov off.

Manda tampak berfikir dan seperti bingung. "kenapa?"ucap nesa melihat raut wajah manda.

Yappp manda ingatt!!!

"Lo Beneran Nessa???!"pekik manda girang sambil memeluk nessa.

Nesa yang bingung lantas menaikan alis sebelah. "Lo lupa sama gue??"ucap manda merenggangkan pelukan mereka.Nesa tak merespon ucapan tersebut.

"wihh bener bener lo,Gue manda ,Amanda carly agatha,sahabat lo dulu !!"nesa tampak berfikir dan menatap manda dengan mata yang berkaca kaca.

"OOO!!! LO MANDA YAAA!!!!"teriak nesa kencang ngelebihi toa masjid.
Mereka lantas berpelukan kembali.

"lo udah balik ya?"ucap nessa "hmm kek yang lo liat"balas manda dengan senyum sumringah nya.

"ooo,kita kek kantin yuk gue mau kasih lo kejutan"ucap nessa lalu menarik tangan manda .

Mereka berdua keluar kelas dan menuruni tangga dan menuju lantaj dasar karna memang kantin nya terletak di bawah.

Saat sudah sampai dikantin yang panuh sekali hampir seluruh meja terisi.nessa lantas mengajak manda ke meja belakang sekali dan dimeja itu berisi 2 cewek yang membelakangi mereka.

"Hai guysss!! Nesa yang cantik Comeback!!"teriak nessa tanpa rasa malu.

Ini emang ya nesa gak berubah banget.dia yang teriak gue yang malu.batin manda dalam hati sembil duduk disamping nesa.

"Gak usah teriak teriak napa?!"ucap gadis berambut sebahu yang duduk dihadapan manda.

"hehe sorry"jawab nesa."eh ini siapa?"ucap gadis tadi saat tersadar keberadaan manda.lalu gadis yang yang satunya lagi yang duduk dihadapan nessa melihat kearah manda dah raut wajah nya berubah drastis saat ngeliat manda.Manda pun sebaliknya saat melihat gadis itu.
-
-
-
TBC

Wkwkwk..gantung ya kan?? Hehe sengaja:v

Jadi mon maaf banget guys karna udah lama gak up,bangam banget deh alasannya.yang pertama krna waktu itu lagi UTS jdinya gak sempet2,jangan kan up cerita ini buka hp aja kalo sempat.terus selama belajar dirumah dikarna kan Covid 19 ini guys tugas makin banyak,karna belajar sistem online.

Jadi mohon maaf banget yaa,tapi setelah ini author usahain lagi up nya teman teman:)

Sebenarnya bangak bangett ide aku untuk cerita ink tapi gak tau knp susah banget guys kek nuangin nya pakek kata kata kek gink,wkwk jadi harap maklum ya:)

Dan juga author bikin cerita baru,eh gak deng bukan cerita tapi kek sekumpulan questes gitu mulai dari yang baper,galau,sedih,ngakak,semha nya insyaallah ada,hehe^^ jadi cek ya

Questes Receh

https://my.w.tt/5mRE25HFt5

Mon maap bett nih jadi promosi tapi gpp lah ga,jangan lupa juga follow instagram author guys👇

@bunga.rmdhni_ _

https://instagram.com/bunga.rmdni__?igshid=1mdhdzpqd933i

Oke sampai ketemu di part selanjutnya

Next partt!!

STORY AMANDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang