Gemintang adalah Sekolah Menengah Akhir yang terletak di dataran tinggi Jawa Barat, tepatnya disalah satu sudut kota Bandung.
Sekolah yang di bangun pada masa penjajahan Belanda ini memiliki luas sekitar ±2,5H.
Bangunan kuno namun di desain secara modern unik dan menarik. Bahkan Gemintang juga memiliki nama lain sebagai Green Garden karena di bangun secara apik yang menyatu dengan alam.Gemintang menjadi salah satu sekolah incaran para siswa siswi karena selain fasilitas fantastik dengan biaya yang cukup tinggi, sekolah Gemintang juga menyeleksi ketat nilai karena dengan nilai bisa mempermudah untuk masuk di perguruan tinggi.
Sekolah Gemintang di bangun dengan tiga lantai, dan juga memiliki tiga jurusan berbeda yaitu; IPA, IPS dan Bahasa
SMA GEMINTANG
Hari ini adalah hari pertama Lily menginjakan kaki di sekolah barunya.
Gemintang Senior High School tertampang jelas di depan mata ketika ia memasuki gerbang sekolah.
Ini kehidupan barunya. Meninggalkan Rusia, mengubur mimpinya dalam dalam dan kembali melanjutkan pendidikan di Indonesia. Semua yang ia lakukan demi Mama tercinta. Lily tidak ingin meninggalkan Mamanya sendirian lagi.
Gemintang menjadi pilihan yang paling tepat menurut Lily, meski Ibunya di rawat di Jakarta tapi setidaknya jika ada waktu atau saat libur sekolah Lily bisa mengunjunginya.
Kaki Lily menyusuri koridor yang sudah sepi. Hari pertama ia terlambat tiga puluh menit karena harus mengurus administrasi perpindahanya terlebih dahulu.
Setelah selesai mengurus administrasi salah satu wali kelas dari kelas IPA mengantarkan Lily menuju kelasnya.
Pintu kelas IPA–II dibuka oleh seorang wanita cantik, Lily sangat yakin bahwa dia guru kelasnya.
Kaca mata minus yang bertengger dan balutan blazer formal terkesan anggun dengan senyum menawan
"Ada yang bisa saya bantu Pak?""Bu Kirana, maaf menganggu sebentar. Ada anak baru yang pindah ke sekolah ini"
Bu Kirana melihat ke arah Lily,
"Hari pertama sudah terlambat"Lily hanya menanggapi dengan menundukan kepala, meminta maaf.
"Terima kasih Pak Nam —Ujar Bu Kirana kepada Pak Nam.
Pak Nam mengangguk dan keluar kelas, lalu Bu Kirana menyuruh Lily untuk memperkenalkan dirinya "Sekarang perkenalkan diri kamu" Suruh Bu Kirana dengan tersenyum.Lily menatap semua teman sekelasnya, jujur dalam hati ada perasaan canggung ketika melihat semua teman kelasnya.
"Halo semuanya, perkenalkan namaku Lilyana Valeria Voskhod. Kalian bisa memanggilku Lily, senang bertemu dengan kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lily [Completed] TAHAP REVISI
Teen FictionARAS The Series By ; @kimnana_Eriina Update: Monday Mungkin mereka akan mengatakan bahwa kematian adalah akhir dari segalanya. Namun, tidak bagi gadis bernama Lilyana Valeria Voskhod. Baginya kematian adalah awal dari segala. Takdir kematian sela...