Ini udah jam 05:30 pagi, kamu udah mandi, udah siap - siap dan sekarang lagi dipakein make-up. Oh iya, by the way ini kamu udah ada digedung yang akan diadakan acara akad sekaligus resepsi pernikahanmu dan Seokjin nanti.
Ciee nikah ciee ahahah
Diam, Bandel!–Kim Seokjin
Iya, Pak. Maap, pak-aku
Back to story, semua orang sibuk banget. Apalagi yang mau jadi pengantinnya, udah sibuk sama tampilan eh sibuk nenangin jantung juga yang udah dangdutan dari tadi malam.
Kamu malah sibuk sama pikiranmu juga, mikirin akan seperti apa rupa Seokjin nanti? Aduh ngebayanginnya aja rasanya hatimu hampir mencelos apalagi liat secara langsung. Bisa mimisan kamu.
"Ka, disana nanti ada tisu kan?" Kamu tanya ke Ka Hyuna. Jadi yang make upin kamu ini namanya Hyuna.
"Ada, nanti aku juga kesana kok tenang aja. Make up kamu ga akan luntur" Jawab Ka Hyuna sambil sibuk memolesi wajahmu.
"Bukan itu, Ka" Ucapanmu bikin Ka Hyuna terdiam sebentar liatin kamu.
Ka Hyuna mengernyit, "Terus kenapa?" Tanyanya bingung.
"Takut mimisan liat cowokku" Jawabmu, kamu gabecanda ini mah. Serius kamu.
Ka Hyuna langsung ketawa ngakak sampe dia berhenti dulu buat mengaplikasikan foundation di wajah kamu, "Gini ya, adiknya Chanyeol. Aku tuh tau suami kamu gantengnya ga manusiawi, tapi kalau masalah mimisan aku ga tanggung jawab, kamu yang malu juga bukan aku" Balas Ka Hyuna.
Kamu ngangguk, benar juga. Dapat kalimat savage kamu dari Ka Hyuna. "Ka, waktu nikah sama Ka Hyojong gugupnya kayak aku ga?" Tanyamu mengalihkan pembicaraan.
"Haduh, jangan ditanya deh! Gugupnya tuh rasanya kayak nyawa aku dicabut terus dikembaliin lagi, lebay kan?" Ka Hyuna terkekeh.
Kamu ikut terkekeh, kamu ga gitu sih, tapi karena jantungmu yang dari tadi gak slow, perutmu malah kerasa sedikit mual. Galucu kan nanti tiba - tiba ditengah acara kamu ngeluh mules. Kamu langsung geleng - geleng kepala. Naudzubillah.
"Kamu maunya lipstik yang warna cerah atau yang nude aja?" Ka Hyuna menunjukan ke kamu warna - warna lipstik yang ada dikotak make upnya.
"Bagusnya apa, Ka? Gabisa milih aku" Kamu liatin Ka Hyuna bingung.
"Mm kamu kalau warna cerah gitu jadi keliatan imut, tapi bisa keliatan lebih seksi juga, kalau kamu pakai yang nude lebih elegan aja, kayak natural gitu, pilih mana?" Ka Hyuna akhirnya ngejelasin ke kamu.
"Kamu pasti mau yang nude kan?"
Belum sempat kamu menjawab Ka Hyuna udah ngebuka nude lipstik dan siap - siap memolesi bibirmu. Jujur aja, kamu emang gasuka yang terlalu cerah gitu warnanya. Kamu setuju dengan Ka Hyuna. Nude aja.
"Nah sekarang aku tanya, kamu mau rambutnya diurai atau digulung aja? Nanti kan aku kasih bridal veil juga kamu disini" Selesai make up, Ka Hyuna menatap pantulanmu dicermin, bersiap membuat rambutmu jadi indah.
"Kayaknya kalau diurai dan kelamaan aku akan risih deh, Ka. Jadi digulung aja" Jawabmu yang diangguki Ka Hyuna.
Ka Hyuna langsung memulai aksinya, kamu liatin doang. Sebenarnya kamu bingung. Bingung kenapa Ka Hyuna sehebat ini bikin rambutmu yang awalnya biasa aja jadi luar biasa. Kayak putar sana putar sini, ikat sana ikat sini dan jadi gitu. Kalau kamu udah ga berbentuk pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher is My Husband -Kim Seokjin [1]
RomansaApa jadinya kalau kamu terlibat masalah hati dan percintaan dengan gurumu sendiri? Setelah saling mengenal untuk pertama kalinya, semua terlalu mengejutkan dan tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya Kim Seokjin. Itu dia, dia yang mampu membuatmu yan...