"Jadi… gimana tuh kesan-pesan setelah berperan sebagai rakyat jelata, di pelosok desa?"
Jeno sama Ririn kompak memutar bola matanya. Sementara Calvin malah terkekeh dengan ekspresi ngejeknya. "Whatta life, guys! Gila sih, bangga gue sama lo pada!" Calvin merengkuh bahu si kembar yang duduk mengapitnya.
Jeno sama Ririn emang udah izin sama Mama Papa buat sleepover di rumah Calvin. Tiga serangkai itu kini memutuskan buat chillax sambil nonton The Breakfast Club di private theater yang tersedia di istana kesultanan keluarga Zhong, sore ini.
"Ini layarnya diganti lagi, Cal?" tanya Ririn.
"Mm-hm. Tante Jeni nyuruh ganti"
"Pantes aja makin gede" sahut Jeno sambil makan pringles. Sementara Ririn mendengus, "Begini doang lo nurut langsung ganti, giliran handphone susah amat kayaknya!"
"Tau!" Jeno ikut julid, "…mau nunggu sampe LCDnya berlaba-laba, apa?" matanya mengarah ke iPhone 5 milik Calvin yang kaca layarnya udah retak.
"Padahal beli keluaran terbaru sama sahamnya sekalian juga lo mampu kali, Cal"
"Ya emang," jawab Calvin kalem. "…awal tahun ini kan gue beli saham Apple Inc"
Si kembar sontak terbelalak. Jeno bahkan sampe keselek. "Lo ngelawak!" gumam Ririn.
"No! Tanya aja sama Om Jon"
Oke, siapapun yang menyaksikan adegan saat ini, dipastikan hanya bisa menganga sambil meronta-ronta. Gila aja nih, bocah! Sepertinya, enggak lebay kalo 'sri sultan' disisipkan jadi nama tengahnya.
Jeno sama Ririn saling tatap, lalu ketawa garing. Calvin yang di tengah-tengah mereka, cuma stay santuy sambil nyemil o'corn.
"Anyway, ini orderan kita kok lama amat deh? Coba cek, Rin, itu drivernya udah sampe mana"
Ririn langsung buka ponsel begitu Calvin selesai bicara barusan. Rasanya jadi beda aja, kayak diperintah Paduka Raja.
"Eh, kampret! Dicancel ternyata!"
"DIH?!" Jeno ikut sewot.
Calvin cuma mendengus, sambil mengisyaratkan Jeno buat ambilin gelas minumnya. "Udah lah, order ke McD langsung aja!"
"Gue gak ada aplikasinya"
"Telepon, Ririn… pake tuh hape gue!" titah Calvin yang tentu saja langsung dituruti.
"Tuh, coba sana beli saham Oke-jek! Biar enak entar kalo protes" kata Jeno.
Setelah meneguk minumnya, Calvin kayak mikir gitu. "Iya kali, ya? Entar deh, gue rundingin sama Om Jon"
Liat muka Calvin yang gak ada becanda-becandanya, Jeno auto ribut. "YA GAK USAH DISERIUSIN JUGA DONG, BAGINDA!"
Calvin cuma terkekeh, sementara Ririn udah mulai ngabsen semua menu yang mau mereka pesan, sambil jalan ke arah kulkas mini buat ngambil cimory.
"Eh, gue kebelet nih, Jen"
Jeno langsung siap-siaga. Ditundanya tabung pringles ke lantai terus mengelap tangannya pake tisu. Ririn yang masih ngobrol sama Mbak Mekdi, langsung bantu mendekatkan kursi roda ke mereka. Jeno berdiri sambil bantu ngangkat tubuh Calvin dan mendudukannya disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Familia ✓
FanfictionSELESAI Dalam binar gemerlap Ibu Kota hingga semak belukar di pelosok desa, mereka tetap bersama dalam pelukan yang saling menguatkan. "Family means nobody gets left behind or forgotten" La Familia ©2019, versatilemons.