Prolog
Prok... Prok... Prok
Pria yang bertutupkan hodie itu pun menoleh kesumber suara, tepatnya pada sosok pria yang memakai seragam polisi.
"Hack bae sosok hacker yang hits yang mencoba mengambil alih situs keamanan! Hebat!" Pria berseragam polisi itu pun duduk di bangku, berhadapan dengan pria bertutupkan hodie, yang diketahui namanya Hack Bae.
"Sudah merasa hebat, ha?" Tanya pria berseragam polisi dengan nada yang keras.
"Gue memang hebat!" Jawab Hack bae sombong.
Hack bae masih belum menunjukan wajahnya, ia masih menundukan kepalanya yang ditutupi oleh tudung Hodie.
Polisi itu tersenyum menatap sosok di depannya. "Kamu memang hebat, saya salut sama kamu, saya ingin tau kenapa kamu ingin sekali membobol situs keamanan!"
"Gue tidak niat buat mengambil alih atau pun membobol situs keamanan, tetapi gue ingin melindungi situs itu dari Mr Hack!"
"Mr Hack, siapa itu?" Tanya polisi itu
"Hacker yang sangat pintar dan licik yang berusaha mengambil alih situs keamanan namun gagal, dan dia malah menjebak gue, sehingga gue berada disini ditempat kotor ini!"
Polisi tertawa mendengar ucapan Hack bae yang menurutnya itu tak masuk akal. "Haha, Mr Hack? Ada-ada saja, coba anda jelaskan dan ceritakan bagaimana bisa anda terjebak ke tempat ini? Jelaskan sejelas-jelasnya!"
"Ok, gue akan jelaskan dan tolong lo simak. Mungkin cerita gue ini hampir sama seperti difilm namun ini asli gak ada karangannya!"
"Cepet jangan banyak omong, saya tembak juga kamu!"
Hack bae membuka tudung hodienya. Kini wajah tampannya kelihatan.
"Pertama bermula saat gue pulang sekolah, saat gue berhasil masuk kesebuah situs Hacker pintar!"
Masih prolog ya, ikuti Capter² berikutnya, jangan sampai ketinggalan💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
HACK BAE
ActionCerita ini menceritakan sosok remaja yang terjebak di dunia Hacker dan terlibat sebagai tersangka, berusaha membobol situs jaringan Pertahanan Keamanan Negara. Cerita ini banyak menggunakan kata kasar dan sebagainya. Ya jika ingin baca ya baca aja...