O3

10.1K 870 51
                                    

"jangan pergi, kau membuatku nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jangan pergi, kau membuatku nyaman." ucap mark pada jungwoo.
/nct bklyn boys 4
___

haechan membuang mukanya asal saat mendengar penuturan mereka.mark dan jungwoo kalau dilihat dari posisi mereka sekarang, terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang melakukan cuddle di atas ranjang.

kemarin baru saja haechan bahagia sejenak oleh perlakuan mark yang manis kepadanya kini rasa takut itu kembali hadir dihatinya.

haechan terdiam ditempatnya. entahlah, ia sulit mengekspresikan perasaannya saat ini. meskipun begitu ia harus memperlihatkan sisi cerianya karena sekarang ia dan member lainnya sedang shooting daily mereka untuk konsumsi rumput-rumput yang bergoyang.
/nctzen;

"apa menganggapku kekasihmu hanya karena ingin menyiksaku?" haechan membatin.

haechan duduk di antara johnny dan taeil yang setia bersender pada kepala ranjang. sedangkan ia sesekali curi-curi pandang kearah ranjang sebelah sisi kirinya.

"jangan bergerak hyung.. kau mengganggu tidurku.." haechan mendengar desisan mark samar, kini kekasihnya itu bahkan sedang memeluk orang lain di hadapannya.

haechan akui jungwoo itu terlampau cantik untuk ukuran seorang lelaki.
"sangat jauh berbeda dariku." gumam haechan dalam hati.

ia tertunduk lemas seraya memilin piyama yang ia kenakan.

haechan kembali menatap mark dan jungwoo dengan nanar, ia tersenyum layaknya orang bodoh.

"haechan kau mau kemana?" cicit johnny setelah melihat pergerakan haechan yang ingin bangkit dari ranjang.

"aku haus hyung."

"yasudah sana." johnny mengibas kedua tangannya.

dengan langkah lemah ia menuju dapur.

"hiks…hiks…"

isakan lolos begitu saja dari bibir haechan. dadanya terasa sakit.

"k-kenapa rasanya sakit sekali? hiks….hiks…"

"dasar cengeng. menangis seperti perempuan."

eh?!

haechan mengangkat wajahnya. matanya membulat saat melihat seseorang disana.

"m-mark hyung.."

yang dipanggil meraih sesuatu dilemari pendingin.

"bukannya kau haus?" ucap mark dengan wajah datar sembari memberikan sebotol air mineral pada haechan.

"kenapa kau b-bisa disini?" haechan menatap mark yang dihadapannya dengan raut wajah bingung.

"hm? tadi di dalam tidurku aku bermimpi kau sedang terisak-isak memukuli dadamu dan semua itu mengganggu tidurku setelah itu aku menyadari kau tidak ada di ranjangmu lalu johnny hyung mengatakan kau sedang di dapur dan yah- aku menyusulmu kesini." jelas mark dengan ekspresi serupa, datar.

they don't know about us  » markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang