Cinta Tak Bersyarat (end)

25 0 0
                                    

"Ada bukti cinta sejati  dibalik segala luka yang kian meremukkan hati dan melemahkan raga yang kian menurun ini, Namun aku percaya dengan kita mengalahkan ego kita juga bisa menyembuhkan segala luka di hati"-Maria Yorusa-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada bukti cinta sejati  dibalik segala luka yang kian meremukkan hati dan melemahkan raga yang kian menurun ini, Namun aku percaya dengan kita mengalahkan ego kita juga bisa menyembuhkan segala luka di hati"-Maria Yorusa-.

Masih kau ingat pertama kali waktu kita pertamakali bertemu disuatu tempat,katamu saat itu aku cantik bagaikan bidadari. Aih! kau hanya memujiku saja bagiku saat itu namun akhirnya kau menjadi kekasih hatiku. Walaupun kisah kita tak selamanya mulus berjalan apa adanya,namun aku yakin bahwa cinta itu tak pernah memudar sedikitpun karena ego yang justru membuat kita saling jatuh cinta. Cinta kita mampu mengajarkan untuk saling menunggu segala penantian yang memang seharusnya dinantikan. Seperti dua merpati yang saling mencintai,namun salah satu dari mereka harus meninggalkan sarang yang menjadi rumah yang amat teduh untuk pergi membawa misi negara. Namun nampaknya semesta tak anggup memisahkan kedua merpati terlalu lama,akhirnya mereka bersatu lagi didalam sarang yag sama hingga akhir tua nanti.

Begitupula yang aku alami saat ini yang tengah menyukai bahkan mencintai dia selama beberapa dekade dihidup ini. Dimataku dia itu indah yang selalu meretaskan segala perasaan gundah dan gulanaku yang mampu membuatku berdiri tegar untuk menghadapi segala rintangan. Dimataku dia lebih dari sahabatku,walau dia tak pernah mengerti akan hal itu. Dia yang membuatku tenang disetiap telingaku mendengarkan suaranya yang merdu bagaikan kecapi. Aku selalu mencintai dia tanpa syarat,walaupun dia selalu tak menyadari akan hal itu. Entah kapan dia menyadari semuanya,mungkin nunggu tuhan memanggil salah satu dari kita untuk menuju nirwananya,lalu tuhan berbisik ketelinganya akan perasaan yang sudah aku ramu hanya untuk dia. Aku hanya bisa berharap bahwa suatu saat nanti dia akan membuka hatinya,untuk aku cintai dihidup ini.

Dan dari dia aku bisa belajar tentang aku menyelami kehidupan yang bersifat fana ini,dia mampu membuatku dekat kepada sang pemilik semesta. Bersamanya telah menunjuk bahwa langit Senja juga mengajarkanku apa itu arti kehidupan yang sesungguhnya. Senja yang selalu terukir indah yang selalu mewakili janji cinta yang telah aku tulis disebuah puisi yang terangkai dengan kata-kata indah yang aku tulis untukmu waktu pertama kali bertemu. Aku harap kamu adalah senja yang mengajarkanku bahwa tak selamanya kegelapan penghidupan itu mengerikan seperti apa yang orang kebanyakkan kira. Akan selalu ada bintang dan bulan  yang menerangi di setiap malam itu datang. Bagiku,kaulah yang selalu menjadi bintang dihatiku yang mengajarkanku di setiap kegelapan yang mencekam kaulah penerang hatiku ini. Terimakasih langit Senja yang selalu setia menemani kisah cintaku dengan dirinya yang aku puja dan aku kanggumi. Aku kini hanya bisa berharap bahwa aku dan dia mampu saling memiliki dan mencintai hingga akhir waktu nanti. 

"Senja,aku hanya ingin satu agar hujan yang selalu berguyur dari langit mendung akan selalu melahirkan langit senja yang mampu menyatukan janji cintaku dengan dirinya"-Maria Yorusa-.

Cintaku Terukir Di Senja.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang