"Oppa siapa?" Ucap gadis kecil itu."A-ah, aku, aku temannya" ucap yoongi gugup.
"Tapi kenapa kakak bisa keluar dari rumah jimin oppa?" Ucap gadis itu yang menatap yoongi dengan intense.
'ya lord, jadi bocah kok penasaran banget sih! Diam napa! Biarin aku pendekatan sama jimin' batin yoongi.
"Ahaha, gadis kecil... Dimana appa sama eomma kamu?" Ucap yoongi dengan wajah yang tersenyum paksa.
"Dirumah, nama oppa siapa?"
"Nama oppa itu yoongi, kalau kamu namanya siapa?"
"Bae joo-hyun, tapi teman-teman panggil aku dengan nama irene"
"Nama kamu bagus yah, nanti kita ngobrol lagi yah? Oppa sudah terlambat kesekolah soalnya... Kita ketemunya dirumah jimin oppa ok gadis kecil?"
"Kalau begitu sampai ketemu lagi oppa" ucap irene.
"Iya.... Sampai jumpa" ucap yoongi dan malambai ke gadis kecil itu.
"Dasar bocah, tapi apa boleh buat, aku harus jaga image disini, ok waktunya menyusul jimin disekolah" ucap yoongi yang berbicara sendiri.
Yoongi yang sudah sampai disekolah saat itu melihat jimin dan taehyung yang sedang mengobrol dikoridor, mereka berdua telihat sedang membawa buku dari kelas mereka yang ada dilantai 2 untuk dibawa ke ruang guru, yoongi yang hanya melihat mereka dari jendela kelasnya terus berfikir bagaimana mereka berdua bisa saling kenal.
"Cih, bikin iri saja" gumam yoongi, yang ternyata didengar oleh teman yang sedang duduk didepannya
"Hah? Kau iri? Tumben orang kayak kau ngerasa iri, emang lu iri sama siapa?" Hosok lalu menatap ke arah tatapan yoongi dan menemukan jimin dan taehyung disana " kau iri sama jimin atau sama taehyung?" Yoongi tersentak mendengar ucapan hoseok.
"Kau mengenal mereka berdua? Sejak kapan kau mengenal mereka?" Ucap yoongi dengan wajah penasarannya.
"Aku mengenal mereka dari jungkook, jungkook itu tetanggaku jadi aku mengenal mereka, dan mungkin aku mengenal mereka sejak 5 bulan yang lalu? Yah... Aku sih kurang ingat kapan aku kenal mereka, mereka biasanya nongkrong dirumah jungkook kalau hari libur" ucap hoseok panjang lebar.
"Oh" ucap yoongi yang hanya mengucapkan seadanya.
"Ya! Kau belum menjawab pertanyaanku!"
"Huh? Emang tadi kau bertanya?"
"Iya lah! Dasar!" Ucap hoseok agak marah. "Jadi kau iri sama siapa bodoh" ucap hoseok dengan nada agak mengejek karena sudah muak dengan tingkah yoongi yang selalu bodo amat itu.
"Jaga ucapanmu brengsek! Aku tidak iri pada siapapun!" Ucap yoongi.
"Yaya..." Hoseok memutar bola matanya malas dengan jawaban yoongi.
Saat istirahat yoongi pergi ke kelas jimin untuk mengembalikan kunci rumah jimin.
"Mana jimin?" Ucap yoongi dengan wajah malas.
"Jim! Ada kakel yang cariin kamu!" Ucap baekhyun.
"Iya! Tunggu sebentar!"
"Tunggu sebentar kak" baekhyun yang sedang menghapus papan merasa kalau yoongi sedang memperhatikannya dari pintu kelas mereka." Umm... Kak? Kenapa melihat ku seperti itu?"
"Kau..... Pacarnya chanyeol ya?" Yoongi yang Hanya menatapnya malas membuat baekhyun tersentak mendengar ucapan yoongi yang barusan.
"Eh....? A-ah iya kak saya kekasih chanyeol hyung" baekhyun menjawab pertanyaan yoongi dengan gugup karena mereka sedang berada dikelas, tidak lama kemudian jimin datang dan menghampiri yoongi yang berada di depan pintu kelas mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stone Hearted Boyfriend [ Yoonmin ]
FanfictionSeorang namja imut bernama park jimin tanpa sengaja bertemu dengan kakak kelasnya yang sedang merokok di gang sempit tempat biasanya jimin lewat jika ingin pulang ke rumah. "apa liat - liat huh?!" "Aduh, gawat" apakah yang akan terjadi dengan jimin...