Yoongi POV
Yoongi? Siapa itu? Apakah itu namaku?
Terdengar asing. Apakah kalian tidak salah itu nama asliku?End~
Author POV
Min Yoongi, remaja berhati dingin ,cuek dan hanya percaya akan kenyataan. Berusaha mengejar mimpinya.
Tiap hari, kehidupannya tidak dianggap. Profesinya berganti-ganti seiring waktu sambil melanjutkan sekolahnya yang hampir selesai.Tuk tuk tuk
Langkah kaki Yoongi yang lambat berjalan menuju sekolahnya dengan pakaian bebasnya yang casual. {Rambutnya gk usah dilihat}
"Yah Min Yoongi-shii" Bentak guru jelasnya.
"Wae sonsaengnim?" Jawab Yoongi
"Kamu sudah berapa kali aku bilang, disini tidak boleh berpakaian bebas!" Teriak Miss Shin , guru Bahasa Inggrisnya.
"Jeosunghamnida, sonsaengnim"Maaf Yoongi.
[Maaf dalam aksen formal]
Sementara itu, siswa lain menertawakan Yoongi.
"Ya ilma! Wae kamu menertawakan ku!?" Bentak Yoongi kepada salah satu temannya sambil menarik kerahnya.
[Ilma : salah satu dialek kasar Daegu]
"Min Yoongi, cukup, kamu sudah keterlaluan, lari lapangan sampai jam kedua nanti!" Sontak Mrs Shin.Yoongi tidak menolak. Ia sudah terbiasa,sampai semua orang bosan melihatnya dilapangan.
Mengapa ?
Karena banyak junior yang merasa Yoongi keren saat dia berlari , jadi para lelaki lainnya iri pada Yoongi .Eits udah udah ,maaf Author banyak bacot. Lanjut
"Annyeong Yoongi ah , kenapa kamu menyakiti adikku tadi hah?!" Ucap seorang namja ke Yoongi.
"Rupanya kau Hyung ya si kucing itu ya? Adikmu kemarin menertawakan ku jadi --" belum selesai Yoongi berbicara namja tadi memukul telak Yoongi.
Yoongi pulang dengan wajah penuh memar ,dan bibirnya yang berdarah.
Dijalan, dua berkata,"Huh, biar mereka memukuliku, mereka tak akan puas karena aku cuek saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Interlude Shadow
FanfictionKetika akhirnya aku mencapai Interlude Dream Reality sampai diatas langit... Mengapa aku takut,jangan biarkan aku jatuh. Sekarang aku takut.