seneng banget

1.5K 39 2
                                    


Budayakan vote setiap baca:)





  "Lho...kok kamu nangis?" tanya iqbal bingung karna tiba tiba yola menangis.

  "Kamu hiks nggak bohong kan??"tanya yola dengan isakan.

  "Nggak sayang ini aku serius" jawab iqbal dengan lembut disertai senyuman yang manis.

Tangis yola pun langsung menjadi jadi. Membuat iqbal bingung dan panik.

"Yang kamu kenapa?kamu nyesel?"-iqbal.

"Aku hiks se-seneng banget bal hhuuwwaaa"-yola.

Iqbal pun langsung mendekap yola dan membawanya kedalam kehangatan. "makasih hadiahnya" ucap iqbal dengan lembut. Yola tersenyum dan membalas pelukan iqbal dengan erat.

"Yang makan yuk"-iqbal.

"Males aku bal"-yola.

"Kok males sih?"-iqbal.

"Kan aku nggak laper"-yola.

"Iya kamu nggak laper, tapi yang di perut kamu itu laper" jelas iqbal.

"nggak kasian dia kelaperan di dalem sana" lanjut iqbal.

"Makan ya"ajak iqbal. Mau tak mau yola pun mengiyakan. Dan pergi ke meja makan.



..........




"Iqbal bangun bal"

"Bangun woy bangun"

"Hmm... lima menit lagi yang"

"Oh... 5 menit"

"Hm"

"Oke"

Satu

Dua

Tiga

BBBRRRAAKKKK

"MASYA ALLAH YANG JANGAN LOMPAT YANG ENTAR KANDUNGAN KAMU KENAPA NAPA LHO YA ALLAH" seru iqbal kaget + panik saat yola lompat ke atas kasur.

"Hahahahaha.... muka mu bal ampun hahaha.... makanya kalo di suruh bangun tuh bangun hahahaha...." jawab yola tertawa keras. Ia puas melihat wajah iqbal kagetnya yang menurut yola itu lucu.

  Iqbal menatap yola dengan tatapan membunuh. Yola masih tertawa lepas. Melihat itu iqbal langsung bangun dari tempat tidur, pergi menuju kamar mandi dan membanting pintu dengan sangat keras.

   Yola pun kaget dan langsung diam seketika. 'kayaknya  iqbal marah deh'batin yola. Yola pun turun dan menyiapkan sarapan.

Beberapa menit kemudian, iqbal turun dengan keadaan kepala masih basah. Tanpa basa basi iqbal langsung memakan makanannya.

"Ya allah iqbal kok kamu langsung makan sih itu kepala kamu masih basah gitu"omel yola sambil mengambil handuk kecil di pakai mengeringkan kepala iqbal.

"Ck,, diem ah orang lagi makan juga"ucap iqbal sewot.

"Tapi bal itu airnya netes masuk makanan kamu lho... "jawab yola kesal. Dan tidak dibalas sama sekali.

'Kayaknya ni bocah beneran marah deh'batin yola.

"Yaudah nanti kalo udah selesai kesini yaaa!!!!" teriak yola dari ruang tengah.

   Pasti dari kalian ada yang nanya kenapa yola nggak makan sama iqbal. Jawabannya yola lagi males makan jadi dia masak buat iqbal doang.
Setelah makan iqbal langsung duduk di bawah dan didepan Yola.

     Yola yang sadar dengan kehadiran iqbal langsung mengambil handuk kecil yang ada di sampingnya dan langsung mengeringkan kepala iqbal.

"Kamu tuh kebiasaan deh kalo habis mandi itu di keringin dulu rambutnya" omel yola sambil ngenggosok kepala iqbal dan di beri sedikit pijatan saja.

~it's the love shot nanananna~

(Nada dering hp)

"Halo bu??"

"......."

"Iya bu,,nanti aku bilang sama iqbal"

"........"

"Wa'alaikumsalam"

"Kenapa?"tanya iqbal heran.

"Ibu suruh kita kerumah tau mau ada apaan nggak ngerti"jawab yola.

"Kapan?"tanya iqbal.

"Entar malem" jawab yola. Dan hanya di balas anggukkan.

"Bal"

"Hm"

"Iqbal"

"Apa?"

"Kamu marah?"

"Enggak"

"Maaf ya"

Tiba tiba iqbal mendengar suara isakan.

"Hiks hiks hiks"

"E-eh kok nangis sih?aku udah nggak marah kok"ucap iqbal lembut sambil duduk disebelah yola.

"Maaf hiks soalnya tadi pagi hiks aku malah hiks ngetawain kamu pas kamu khawatir huwaaa"jawab yola sambil menangis memeluk iqbal.

"Iya iya aku maafin tapi jangan di ulangi lagi ya,,soalnya tadi aku takut banget kamu sama kandungan kamu kenapa napa yang,,udah udah cup cup cup jangan nangis" ucap iqbal lembut sambil mengelus rambut yola.

"Kok kamu jadi cengeng sih?"

"Gatau kayaknya ini bawaan dari baby nya deh"

"Aduh aduh bumil satu ini ya lucu banget"








Tbc
Aduh ini kok di lockdown sih jadi gabut nih.
Kota kalian di lockdown juga gak?kalian hati hati ya dia sana jaga kesehatan, jangan lupa cuci tangan sebelum dan setelah melakukan aktivitas.

Jangan lupa vote ya

Terima kasih

my best friend is my husband (complate) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang