Hari berganti Minggu ,Minggu berganti bulan. Yoongi lulus sekolahnya dan langsung bekerja.
Yoongi hanya bekerja paruh waktu seperti menjaga cafe,menjual koran dan delivery.
Saat itu, Yoongi baru pulang dari toko DVD di Daegu. Saat sampai di rumah, ia melihat kakaknya terbaring pucat. Lalu kakaknya berkata ,"Yoongi ilma sudah pulang!"
Yoongi menatap kakaknya dengan tatapan dingin.
'Apakah si kelelawar itu merencanakan sesuatu?' batin YoongiTurunlah Ayah Yoongi, orang yang paling ditakuti Yoongi lebih dari hantu.
"Yah ilma, apa yang kau lakukan pada kakakmu sampai ia kesakitan?! Huh !!"
Yoongi terdiam ,"......"
"Aku tak melakukan apa apa padanya."
Sahut Yoongi.
"Mwoya?kau tak mengaku?Dia pulang menangis mengaku dilukai kau ,kau tak mau mengaku?!" Kata ayahnya sambil memukul Yoongi
Yoongi tak menangis,cemberut, maupun berteriak.
Malam harinya, Yoongi yang tertidur pulas di kamarnya , dihampiri oleh seorang namja.
Namja itu mengelus pipinya, iya itu ayahnya,
"Mianhe Yoongi ah, seharusnya aku tak memukulmu."
Ibunya yang melihat dari jauh mengatakan, "Chagiya, sudah larut lho."Ayahnya pun pergi, Yoongi terbangun dan menutupi seluruh wajahnya dengan jaketnya lalu tersenyum.
Pagi harinya ,setelah sarapan ,dia berangkat bekerja ke kota.Yoongi sudah melamar kerja di sebuah Entertainment music kecil di Seoul.
"Aku pergi, Eomma,Appa, Hyungnim"Dia akan delivery dahulu,tapi Yoongi berangkat ke pusat dulu.
Saat di jalan sepi, tak sengaja Yoongi tertabrak mobil. Saat terbangun dia melihat ban motornya tergeletak didepannya dengan bersimba darahnya.
Yoongi POV
Apakah ini akhirku? Percuma aku meminta bantuan. Disini terlalu sepi . Apa itu ada orang yang lewat? Mengapa pengemudi itu langsung pergi meninggalkan aku?
Author POV
Terlintas seorang pemuda yang melihat Yoongi namun dia pergi tanpa menghiraukan Yoongi.
"Nan jugyeotta"
Ucap Yoongi .
Tiba tiba, seorang nenek tua menolong Yoongi ,menelponkan ambulans untuk Yoongi."Haelmoni, gomamsimnida."
Kata itu lah yang terucap sebelum Yoongi tak sadarkan diri.Siapakah nenek tua itu?
Saat sadar dia sudah berada di RS Seoul.
"Annyeong Hyungnim? Kamu tak apa? Namamu siapa?"Ucap seorang namja.
"Nuguya!!!" Teriak Yoongi.
"Annyeong addeul, aku yang tadi menolongmu." Ucap haelmoni tadi.
"Aah, kkamsahamnida mianhamnida merepotkan Anda."balas Yoongi
"Haelmoni ,kenapa tadi dia bisa jatuh?"Ucap namja tadi.
"Addeul, tadi kamu kok bisa terluka gitu? Ada yang menabrakmu ya?"tanya nenek tua itu.
"Aah, saya Sudah tidak terlalu ingat ,tapi seingat saya ,saya terjatuh dari sepeda motor saya."ujar Yoongi.
"Hyung ireumun mwoya??" tanya namja itu.
"Nuguseyou?"Yoongi balik nanya.
"Ah, nae ireumun Kim Taehyung imnida . "
"Nanun Min Yoongi ya.Salam kenal"
KAMU SEDANG MEMBACA
Interlude Shadow
FanfictionKetika akhirnya aku mencapai Interlude Dream Reality sampai diatas langit... Mengapa aku takut,jangan biarkan aku jatuh. Sekarang aku takut.