ketemuan

567 58 397
                                    

Di suatu kos-an ada para lelaki tukang arisan yang selalu bareng walaupun tidak akur alias para anak-anak trickstar (lha emang laki-laki arisan ya) dan salah satu dari mereka itu punya temen deket di kos-an sebelah siapa lagi kalo bukan isara Mao dan temen deketnya ritsu.

Pada suatu hari di siang yang cerah Mao diminta ritsu untuk ketemuan dengannya di taman deket kos-an.mau gak mau Mao datang ke sana karena ritsu adalah temen deketnya.dan saat Mao sampai ternyata ritsu juga baru Sampai jadi mereka sampai barengan."maa-kun juga baru sampai ya" ucap ritsu "iya ritsu" ucap mao. Dan baru saja bicara segitu tiba-tiba ada orang yang datang, orang itu orang yang paling dibenci ritsu ya siapa lagi kalo bukan kakaknya ritsu yang gak dianggap kakak oleh ritsu yaitu sakuma Rei."dear my ritsu kamu ngapain di sini sama mao-kun" ucap Rei."diamlah" ucap ritsu marah."yah dear my ritsu kok gitu" ucap Rei sedih.(siapa suruh lu ninggalin ritsu pas dia butuh lu Rei).Saat suasana Rei dan ritsu memanas terdengar teriakan sang ketua klub basket"whahahaha, isara-kun ayo kita la-" "dug". Belum selesai Chiaki bicara dia di pukul seseorang, ya siapa lagi yang berani mukul Chiaki selain si Titan kelas satu takamine Midori. (Good Midori, ayoklah Midori kita keluar dari ryusetai.author: lah emang lu member ryusetai?."bukan, yaudah serah anda lah author".)"takamine kau kenapa?"ucap Chiaki "woi leader!! Aku mau keluar dari ryusetai"." Lha, emang kenapa?!.jangan keluar lah takamine"."bodo amat, kemaren semua anggota ryusetai SMS ke gue agar gak keluar dari ryusetai,itu ulah lu kan!.(lah anjir keluar beneran.author: makanya jangan mempropokasi orang lain." Lha ini kan yang bikin elu". Author: ya bodo amat, bodo amatlah, ya bodo amat, masa gue pikirin."lha lu copas si Midori". author: ya bodo amat kan gue yang bikin."yaelah".author: eh, udah woi ini ngomongnya kepanjangan.) Mao hanya bisa bengong ngeliatin empat orang ini berantem(4 orang= Rei vs ritsu dan takamine vs Chiaki kan!.author: nah itu NAIS lah). Tiba-tiba ada yang mengang tangan Mao dan ternyata yang memegangi itu adalah ritsu." Maa-kun kita ke tempat lain yuk! Disini kacau"ucap ritsu."o-oke" ucap Mao.dan akhirnya mereka mencari tempat lain, dan mereka pergi ke sekolah.(lah di sekolah mau dimana? Kan di sekolah juga pasti ada orang lain.author:ya dimana aja, di perpustakaan rahasia juga bisa."lah kan ada natsume dan tsumugi".author:ya mana Saiya tahu.tanyain aja ke mereka."lah kan elu yang buat ceritanya, author:oh iya ya) dan mereka pergi ke kelas mereka, dan saat Mao mau duduk, gak jadi karena dia melihat sesuatu yang najis bin ambigu.yang dia lihat adalah seseorang yang ada darah-darahnya di tubuhnya dan itu hanya sekilas. Ternyata yang Mao dan ritsu lihat adalah Ghoul terkuat di Tokyo siapa lagi kalo bukan kaneki Ken(lah salah server woiii! Napa jadi ada kaneki segala sih thor.author:ya gapapa aku kan lagi nolep jadi ku salahkan server aja hehe."astagfirullah Thor") dan semua yang Mao alami hari ini membuat dia shok berat. Sebenarnya Mao pengen banget segera pulang kerumah, tapi demi ritsu dia terpaksa menemani ritsu.("kok gue kasian sama Mao tapi ngakak juga".author:sama Cok,kasian dan ngakak."iya")

kumpulan cerita parody animeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang