BEAUTIFUL KISS💜💜

163 6 1
                                    

Ff jungkook
"Beautiful Kiss"
Eps 1

Nama mu adalah Nanda Kim kau berasal dari keluarga Yang sederhana. Kau merupakan gadis Yang cukup cantik jika orang tua mu tidak menutupinya... Ya sedari umur mu 5 thn entah kenapa orang tua mu selalu menyembunyikan wajah cantik mu bahkan kau di minta untuk tak menunjukan kepintaranmu. Namun kau hanya berpikir orang tua mu melakukan nya karena suatu hal. Iya memang orang tua mu melakukannya untuk melindungi mu... Dulu kau punya seorang kakak bernama kim y/n... Ia sama cantik dan pintar nya dengan mu orang tua mu sangat menyayangi nya.. Namun sayang nya kecantikan dan kepintaran nya membuat mala petaka bagi keluarga kalian... Kakak mu mati karena bunuh diri setelah dirinya di perkosa dan di kurung selama seminggu oleh seorang mafia... Oleh sebab itu orang tua mu mengajak kau pindah serta menutup semua kecantikan dan kepintaran mu. Orang tua mu selalu memakaikan sebuah crim untuk membuat warna kulit mu menjadi coklat, memakaikan kau kaca mata dan mengikat rambut mu kepang seperti kutu buku. Setiap kau pergi keluar kau selalu berpenampilan seperti itu.
Saat ini kau duduk di bangku kelas 3 SMA
Nk: eomma.... Eomma melihat jaket biru ku? (Berteriak dari kamar)
Eomma: eomma mencuci nya sayang... Kenapa?
Nk: tak ada... Aku akan memakai jaket lain saja(berjalan ke meja makan)
Di meja makan
Appa: nk'a kau pulang jam berapa nanti? (Duduk di meja makan dan meminum secangkir kopi)
Nk: entahlah appa... Aku sudah kelas 3 guru meminta kami untuk belajar lebih... Mungkin aku akan terlambat pulang (duduk di samping ayah dan sarapan)
Appa: apakah itu sulit?
Nk: jika aku tak menutupinya pelajaran itu sama sekali tak sulit hanya saja aku harus menutupinya bukan
Appa: mianhae... Appa dan eomma melakukan nya untuk mu...
Nk: hm (menatap appa) gwaenchana appa... Aku tau kalian melakukan nya untuk kebaikan ku
Eomma:(datang) kau boleh membuka seluruh kecantikan mu jika appa dan eomma sudah menemukan pria yang baik dan mampu menjaga mu nak (mengelus rambutmu)
Nk: araseo eomma(tersenyum) jangan khawatir aku akan melakukan apapun untuk kalian
Appa: gomawo anak ku... (Mencium kening mu)
Kau hanya tersenyum dan memeluk eommamu
Nk: nah aku harus berangkat sekarang aku tak boleh terlambat sekolah
Eomma: hm... Pergilah hati hati di jalan
Appa: apa kah uang jajan mu masih ada?
Nk; masih ayah... Aku pergi
Kau pun pergi keluar rumah dan berjalan menuju halte bis, saat bis datang kau langsung masuk dan duduk di bangku kosong yang ada setelah itu kau mengeluarkan ponselmu, memasang hetset dan menghidupkan musik yang kau punya
(Author : nk ngidupin lagu BTS ZERO O'CLOCK)
beberapa menit kemudian kau pun sampai...
??: nk.... (Mengaitkan tangan nya di lehermu)
Nk: ada apa? (Menurun kan tangan nya)
??: kau ini... Hari ini kita punya ulangan kau belajar?
Nk: sedikit...
??: tenang saja aku jihyo akan membantu mu jika kau tak bisa
Nk: membantu apa maksudmu.. Nilai mu tak begitu Bagus dari ku
Jh: yak... (Cemberut) bagaiman kau bisa mengatakan hal itu pada sahabat mu
Nk: ah mianhae... Aku hanya bercanda...
Jh: aku tau hal itu... (Tersenyum) tapi kita akan lulus sebentar lagi apakah kita bisa masuk universitas yang sama?
Nk: mollayeo...
Kalian pun masuk menuju kelas
Jihyo adalah sahabat mu sejak SMP walau begitu jihyo sama sekali tak tau rupa asli mu kau menyembunyikannya dari semua orang kecuali ayah dan ibu mu.
Di kelas
??: yak aku dengar kepala yayasan SMA kita berganti...
??: jeongmalyeo?
??: oh... Dan aku dengar putra dari kepala yayasan kita sangat tampan
??: seperti apa rupa nya? Akankah seperti pangeran?
??: itu sangat pasti
Kau dan jihyo hanya mendengar mereka bergosip tanpa penasaran siapa yang mereka bicarakan.
Nk: hm... Ah... (Menghela nafas dan Meletakan kepala di atas meja)
Jh: wae?
Nk: aku hanya mengantuk...
Jh: kau tak tidur semalam?
Nk: aku tidur
Jh: semangat lah... (Mencubit pipimu)
Nk: ah... Apha... (Melepaskan tangan jihyo)
Jh: ayo ke kantin (menarikmu)
Kalian pun pergi ke kantin, setelah memberi beberapa cemilan dan jus kalian berjalan ke kelas lagi sampai
BRAK.....
Kau menabrak seorang pria dan tak sengaja menumpahkan kan jus di baju nya...
??: yak.... (Teriaknya)
Nk: ah... Maafkan saya, saya tidak sengaja... (Membungkuk)
Jh: gwaenchanaseo ajusshi? Maafkan nk...
??: aish... Aku sial sekali hari ini...
Nk: maafkan saya.... (Membungkuk)
??: yak jeon jungkook apa yang kau lakukan?
Jk: hyung.... Baju ku kotor karena ulah mereka...
Pria itu juga melihat kearah kalian dan melihat bahwa bajumu juga terkena jus itu...
??: eoh... Gwaenchana? Kau juga terkena jus
Nk: ah aku baik baik saja tuan... Tapi teman mu...
??: ah aku bisa urus itu... Siapa namamu?
Jk: kenapa kau malah bail padanya..
??: diamlah... Aku tau ini pasti salahmu
Jk: hyung (rengek nya)
??: siapa namamu? (Tanya nya padamu)
Nk: ak.... (Terpotong)
Jh: aku jihyo...
??: halo jihyo.... Dan kau?
Jh: dia nk...
??: ah... Araseo... Nama ku taehyung... Baju mu terkena jus apakah baik baik saja?
Nk: nde... Aku bisa mengganti baju ku dengan pakaian olahraga... Tapi teman mu... Aku benar-benar minta maaf (membungkuk)
Th: gwenchana aku akan mengurus nya... Pergilah...
Jk: hyung kenapa kau membiarkan nya pergi... (Membulatkan mata)
Th: diamlah...
Kalian pun pergi..
Jh: wah pria itu sangat tampan...
Nk: apa kau senang?
Jh: siapa yang tak senang melihat pria tampan kau ini (menyengolmu)
Nk : sudahlah... Kembali ke kelas sana aku akan menganti baju ku dulu...
Jh: baiklah...
Kau dan jihyo pun berpisah....kau ke lemari barang barang mu dan mengambil bajumu serta menggantinya ke toilet...
Setelah menganti baju mu kau keluar dan di hadang oleh pria yang kau tabrak tadi ya... Dia jeon jungkook
Jk: yak...
Nk: eoh... (Terkejut)
Jk: kau selamat tadi karena hyung ku terlalu baik tapi sekarang kau tak akan selamat (smirk)
Nk: nde? (Bingung)
Jk: kau mengotori bajuku lalu pergi? Yang benar saja...
Nk: ah.... Maafkan aku.... Aku benar-benar minta maaf...
Jk: minta maaf tak akan membuat baju ku bersih kau tau...
Nk: ah kalau begitu biar aku bersihkan baju ajusshi....
Jk: mwo? Ajusshi?
Nk: nde...
Wajah jungkook memerah
Jk: apa aku setua itu kau panggil ajusshi? Eoh...?
Nk: ah... Maafkan aku... Tapi jika bukan ajusshi aku harus memangil mu apa?
Pov jk: anak ini cukup Bagus jika ku jadikan budak ku.. (Smirk)
Jk: tuan....panggil aku tuan... Dan kau harus menjadi budak ku mulai sekarang...
Nk: nde...?? (Membulatkan mata) tapi....
Jk: jika kau tak mau maka bersiaplah untuk di usir dari sekolah ini... Ayah ku pemilik baru sekolah ini...
Nk: ah.... Tapi... Aku harus belajar... Sebentar lagi kami akan ujian.... (Menunduk)
Jk: yak apa kau pikir aku tak tau? Kau akan menjadi budak ku hanya 100 hari itu pun saat kau pulang sekolah saja...
Nk: ah benarkah? Tapi orang tua ku akan khawatir jika aku pulang lama...
Jk: jadi kau benar-benar ingin di keluarkan?
Nk: ah aniyo.... Maafkan aku... Aku akan melakukan nya..
Jk:(smrik) sampai jumpa pulang nanti budakku... (Pergi)
Setelah jungkook pergi kau pun terdiam
Nk: heol... Aku tak percaya hal ini terjadi padaku... Ah.. (Memukul kepala) pabo....
Kau pun kembali ke kelas...
Pelajaran di mulai kalian belajar sangat giat hari itu
Skip pulang
Jk: yak..... (Teriaknya padamu)
Jihyo yang berjalan denganmu pun heran
Jh: dia memanggilmu?
Nk: oh... (Mengangguk) pulanglah duluan aku punya urusan dengan nya...
Jh: urusan apa?
Nk: aku akan memberitahukan nya besok. Pulanglah
setelah jihyo pergi menghampiri jungkook dan para siswa memandang mu dengan tatapan aneh
Jk: bisakah kau berjalan cepat (katanya sambil bersandar di mobilnya)
Nk: (kau mendekatinya) ada apa? (Kata mu pelan)
Jk: apa kau tak ingat perjanjian kita?
Nk: aku ingat..
Jk: hari ini aku akan belanja dengan kekasih ku kau harus ikut dan membawakan barang-barang nya nanti...
Nk: nde? Waeyeo?
Jk: karena kau budak ku pabonya....
Nk: ah... Tapi...
Jk: apa perlu aku mengancammu lagi?
Nk: ah tidak maafkan aku...
Jk: baguslah... Masuk mobil
Nk: nde?
Jk: masuk mobil kataku...
Nk: ah baiklah..
Kau pun masuk ke mobil jungkook dan pergi ke mall karena pacar nya sudah menunggu jungkook disana...

Bersambung dulu ya all
Besok up lagi
Jan lupa pendapat nya buat ff baru eon...
See you all..
Saranghae....

Beautiful KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang