1. Gua Benci Perpisahan (Rara)

116 12 5
                                    

Jika Aku Sudah Mencintai Seseorang Dengan Tulus, Namun seseorang itu pergi. Itu adalah hal yang sangat sangat aku benci -Rara.

Selamat Membaca, Selamat Datang Dikehidupan Saya.

===================================

Nama gua, Kayra Anatasha Dhigiyal. Atau sering dipanggil Rara, Temen temen gua sering panggil gua Si Kutu Buku. Ntah kenapa padahal gua Gak sering sering banget Baca buku, Dan pakai kacamata pun ngga.

Nama Orangtua gua, Ray Bonardo dan Amritha Dhigiyal, Dengan bisnisnya dimana mana Membuat mereka lupa dengan rumah Ditanah air. Ohiya, Mama Amritha tidak memiliki darah Indonesia. Mama asli warga India yang menikah dengan papa asli Warga Indonesia. Katanya sih Mereka bertemu disebuah event bisnis besarnya mereka, Dan saling jatuh cinta lalu menikah.

Lahirlah gua. Eh ngga ngga!! Bukan gua tapi Abang gua.

Bonardo Radit Dhigiyal, Atau Adit. dia Abang gua, Menurut gua gak ganteng ganteng amat sih, Tapi ntah kenapa Semua cewek cewek kampus dia mengidolakannya. Sampe tiap gua ke kampusnya slalu jadi pusat perhatian cewek cewek, soalnya kata gosip gosip cewek cewek dikampusnya Abang gua itu sebagai cowok yang paling dingin sama cewek.

Nah nah. Yang satu ini nih, Lahirnya cuma beda 5 menit kata mama sama gua.

Kaysa Anatasha Dhigiyal, Atau Aca. Atau si bucin tingkat Nasional, Tiap hari gua denger dia bucin terus sampe sampe kuping gua sakit.

"Ra.. Gua cocok gak sih pake baju ini" setiap dia ingin kencan dengan gebetannya itu slalu sibuk milih milih baju.

Dia tuh paling gabisa liat hal hal yang buat dia baper, Yang ada dia nangis. Kaya anak bayi. Mungkin perubahan gua sama aca cuma satu yaitu sikap, Kata bang Adit sikap gua tuh terlalu cuek, dingin, dan ketus sedangkan aca ramah, bucin, ples bawel padahal kita lahirnya bareng, muka sama, poster tubuh sama, rambut sama, cuma sikap aja yang beda.

Ini lah kisah hidup gua, selamat masuk dalam dunia imajinasi.

================================

"SELAMATTTTT PAGI SEMUANYAAAAA" teriakan aca yang membuat semua yang ada dimeja makan menutup telinganya.

"Woi!! Masih pagi nih, Lo mau buat gendang telinga gua pecah" ucap bang Adit.

"aaaa Abang pagi pagi gini udah marah marah aja sama aca" balas aca.

"Bukan marah ca, Suara lu kecilin dikit bukan kuping bang Adit doang yang sakit, kuping gua juga nih" sahutku.

"Aaah kalian buat aca kesel padahal masih pagi, Untung aja mood aca lagi bagus hari ini" ucapnya sambil senyum senyum sendiri.

"Dih? Ngapa lu, Pagi pagi sakit lu?" Tanya bang Adit.

"Aca tuh lagi bahagia bang" ucapnya sambil berjalan kearah meja makan dan ikut bergabung.

"Rara berangkat duluan ya bang, Harus ngembaliin buku ke perpus" ucapku lalu meninggalkan mereka dimeja makan.

"Bye Ra" ucap aca.

Akupun keluar Rumah. Dengan pakaian sekolahku yang sudah rapih, Kebetulan taxi online yang kupesan sudah tiba.

"Ra, Aca ada?" Tanya Rasya yang sepertinya akan menjemput aca.

"Dalem" ketusku. Lalu menaiki taxi nya.

-Aca's Pov on.

"Hai" ucapku setelah keluar dari rumah.

"Pagi ca" sapa Rasya.

the love triangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang