01

71 6 2
                                    

Happy Reading...
•••••••

Nyusahin orang? Itu aku!.
Bikin orang repot? Itu aku!.
Selalu disalahin? Itu aku juga!.
Lebih membahagiakan orang lain di banding diri sendiri? ITU AKU JUGA. SEMUA NYA ITU ADALAH AKU!.

Aku adalah aku. Kamu adalah kamu. Dia adalah dia. Aku ga bisa jadi kamu. Kamu ga bisa jadi dia. Dan dia ga bisa jadi aku.

Aku emang nyusahin. Ga guna.

✦・・ ────────── ・・ ✦

Afsana Benazir Ichiko itu adalah nama ku. Sampai detik ini aku ga tau apa arti nama itu,aku hanya tau bahwa aku adalah anak yang selalu saja menyusahakan orang lain.

Iya. Aku nyusahin orang lain.

Sedih?

Tentu saja aku sedih namun, mau bagaimana lagi? Memang sudah begini kisah ku.

Aku memang lahir di dalam keluarga yang terbilang cukup. Namun, mereka merasa terbebani karena adanya aku.

Apa salah ku?

Pertanyaan itu selalu di benak ku. Aku tak berani mengungkapkannya.

Aku juga mempunyai kakak laki-laki yang mau mengerti ku. Namun, dia ikut ayah ku.

Entah mengapa kami dijauhkan. Kami pun tak tau.

Arfano Galen Ichiko nama kakak ku, bagus bukan? Ya aku saja sampai terkesima dengan nama kakak laki-laki ku.

Hingga detik ini aku masih merindukannya. Entah sudah berapa lama tak bertemu. Itu karena kedua orang tua ku. 

Rasa nya aku ingin menghabisi hidup ku sekarang. Mungkin dengan cara itu, semua orang akan sadar bahwa ada aku disini dan aku tidak menyusahkan mereka.

Tapi mengapa kalian menganggap bahwa aku menyusahkan?.

Jika aku menyusahkan, mengapa aku di lahirkan?

Aku hanya ingin bersama kalian, ingin merasakan indah nya hidup. Ingin menangis dan tertawa bersama demi menghadapi rintangan hidup yang menyakitkan.


✦・・ ────────── ・・ ✦
masih awal, stay tune..
ini udah aku revisi ya seng :3

AFSANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang