Kecelakaan

383 23 1
                                    

RUMAH SAKIT

Suara ambulan menggema dipelataran rumah sakit. Disusul tangisan laki-laki yang penuh darah dibagian wajahnya.
Suasana semakin tidak kondusif  laki-laki itu berteriak memangil lyodra,,,,,ly ly... Maafin papa. Papa egois jika saja kmu gak ikut ini tidak akan terjadi."katanya"(menangis).
Dokter yang tengah berjuang menyelamatkannya,ada banyak alat yang terpasang di sekujur tubuhnya. Kondisinya lemah dok ?"ucap salah satu suster".
()Segera memeriksa denyut nadi dan mata nya) pasien tak sadarkan diri."ucap dokter sambil memompa jantungnya".

1 jam berlalu
2 jm berlalu
3 jam berlalu

Dokter keluar*
Keluarga pasien,,,?"panggilnya".
Saya donk,,,,"sahut papahnya  yang sudah diobati".
Kami sudah berusaha semaksimal mungkin,putri anda selamat. Tapi?"dokter menggantung ucapanya"".
Tapi apa dok"ucapnya gelisah".
Putri bapak mengalami koma,"ucap dokter"
Seketika kakinya lemas tak sanggup menopang tubuhnya membuatnya terjatuh,"menangis".
Yang sabar pak doakan saja pasien lekas sadar,karna jika tidak kami tidak bisa menjamin lagi."kata doktet sambil menguatkannya".
Terimkasih dok,,,?"berusaha tabah".

RUANG ICU

Kini lyodra sudah dipindahkan keadaanya masih sama diam layaknya putri tidur,papa dan mama nya bergantian menjaganya. Hari demi hari terlewati sudah hampir 1 bulan anaknya coma,guru dan sahabat2nya datang menjenguknya namun dia masih tetap diam memejamkan mata. salah satu sahabatnya datang setiap hari untuk mengajaknya ngobrol,ia sangat kehilangan lyodra hari2nya sepi tanpa tawa nya.
Ly bangun gue kangen"sambil memegang tangan gadis itu".
Dilihatnya wajahnya yang terlelah layaknya putri tidur!
Aku selalu ingin bersamamu. Tapi tidak dgn keadaan seperti ini.aku sayang kamu ly kumohon bangun,lyodra".ucapnya menangis".

Sebuah tangan menepuk punggunya yuk pulang nuca,,,besok kita kesini lagi"ucap wanita paruh baya".
Nek..nuca kangen lyly nuca sayang sama lyly...!!!"ucapnya".
Nenek tau,tapi nuca harus jaga kesehatan nanti ikut sakit siapa yang mau menemani lyly disini."ujarnya"
5 menit lagi ya nek ,nenek tunggu diluar dulu aja nuca mau pamit dulu."ucapnya pelan."
Ya udahh,,,,"sambil berlalu pergi".
Ly...nuca pulang dulu ya besok nuca datang lagi kok",cepat sadar ya lyodraku."ucapnya sambil mengucap rambut lyodra".

Tiba-tiba putri tidur yang terbangun membuka matanya memegang tangan nuca.
Ly...ly kamu sadar"ucapnya kaget karna merasakan tangnya digenggam."
Kam...u siapa? Ucap lyodra pelan.
Degh hatinya sakit mengetahui sahabatnya tidak mengenalinya,*kamu tunggu disini dulu aku panggil papa kmu"ucapnya sambil berlari".

Clekkkkk omm....lyly sadar"teriak"
Lyodra...(bngun dan menuju kamar lyodra)
Ly...lyodra kmu sadar?mana yang sakit kasih tahu papa?"tanyanya khawatir".
Tiba2 lyodra menangis ketakutan,hiks hiks hiks aku takut,,,,nama itu siapa?"ucap putri kecilnya itu".
Papa : kmu kenpa?papa ada disini tenangkan dirimu nak!!!"merangkulnya"(papanya sadar dia trauma dengan panggilan itu.)

Skip*keadaan sudah kondusif nuca sudah pulang dengan nenek nya,mama dan papa nya sedang menemani putrinya,kini lyodra tidak dipanggill dgn sebutan lyly lagi. Karna setiap mendengar nama itu dia ketakutan dan menangis. Papa nya memanggilnya CARRA

PAGI HARI
Nuca datang menjenguk lylynya namun dia tidak menmukannya kamarnya.
Nuca : nek lyly mana?tanyanya
Nenek : mungkin sedang keluar jalan2 yuk duduk dulu aja."ajaknya".
Benar lyodra yang kini berganti nama menjadi carra tengah berjalan dikoridor rumah sakit.
Pa... Carra mau makan es cream"ucap carra menunjuk penjual es cream."
Carra mau itu,,,papa beliin kamu tunggu sini dulu ya."pintanya".
Ini es cream nya ,,,,sekarang balik ke kamar yuk nanti mama nyariin carra gmna?,""rayu papa
Ya udah yuk carra juga cape jalan mau gendong papa"sambil memajukan bibirnya".
Ya udah yuk......(mereka kembali kekamar.)

Nah udah sampai,,,,,eh hati2.....(tiba2 seorang memanggil ) carraaa.....dari mana?"tanyanya sambil berlari".
Carra :(hanya bingung)pah?siapa dia?"tanyanya".
Papa: ini teman carra namanya nuc....(terpotong)
Gusti....namaku gusti"sahut nya cepat".
Aku teman kamu kita sering main bareng loh.ujarnya.
Carra : benar itu pah?"memastikan"
Papa : iya ,kalian setiap hari bermain. Gusti juga setiap hari datang kesini nungguin kamu,mengajak  ngobrol kamu walaupun kamu coma."ucap nya".
Gusti : aku bawa barang kesukaan kamu nih,,,pasti kamu tidak bosan lagi.*()sambil memberikan boneka teddy bear berwarna coklat).
Singkat cerita mereka berdua sudah mulai akrab kembali dan ingatan carra perlahan lahan mulai sembuh,walaupun dia masih memimpikan kecelakaan itu setiap malam. Namun belakangan ini trauma nya pelahn membaik.

FLASBACK OFF.

BERSAMBUNG....
JANGAN LUPA VOTE COMMENT SHARE YA!!!!
BIAR SEMAKIN SEMANGAT LAGI BIKIN CERITANYA.
SELAMAT MEMBACA

SELAMAT SIANG

SELAMAT SIANG

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SELANGKAH DISAMPINGMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang