Ini sambungan dari ceritaku yang telah aku janjikan..
Dibalik sampul ada sosok orang yang aku kagumi, tapi aku tidak mau cinta yang telah Allah karuniai ini tidak aku jaga sampai pada yang telah Allah atur aku tidak mau cinta ini rusak seperti dulu bahkan hingga kotor..
Kalian tau sampul itu menggambarkan ia yang aku ceritakan saat ini, ya ini masih mesteri karena Aku tidak tau bagaimana perasaan dia kepadaku dan aku juga tidak perlu tau cukup menjaga perasaan saja...
Dia yang sepertinya lugu, tapi aku tidak tau aslinya, dan dia yang sepertinya taat, tapi aku tidak tau aslinya, aku doakan saja lah semoga dia apa yang ada dalam fikiran ku dan walaupun Allah tidak takdirkan bersamanya ya setidaknya aku pernah mendoakan nya dan ia orang pertama yang berada dalam cinta Dalam doa misteri ku ini...
Tapi aku melihat surga disaat aku memikirkannya, dan aku Akan mengulas sedikit awal pertemuanku..
Di acara tasyakuran anak dari kakak kandungku, yang tepatnya Keponakan ku, seperti khalayak disaat syukuran pasti ada hadroh atau yang tak asing itu kompangan kalau di daerahku.. nah disini kakak ku mengundang hadroh almisbah untuk meramaikan acara tasyakuran itu..
Kemudian saat ingin mempersiapkan acara yang dilakukan ba'da maghrib rombongan hadrohnya sudah sampai..
nah saat hadrohnya sudah main aku disitu memvidiokan lalu aku posting di instagram ku tanpa aku sadari aku berteman dengan sosok pria yang aku ceritakan ini lalu dia mengoment vidio ku itu apa isinya???
Dia: assalamualaikum
Mbk, boleh minta vidio nya itu tadi saya ada main dihadrohnya..Aku yang merasa kaget aku jawab deh
aku: waalaikumsalam
dia: iya minta wa nya saya mau vidio nyaDan ya kemudian aku kasih deh dan kalian tau siapa nama dia namanya adalah fathah rizky dan aku ga tau dia dipanggil siapa tapi aku tau dia anak sekolahan yang sekolah di sma dibatanghari.
Terus aku stalking ig nya dan ternyata aku belum folbck dia uhh sok sok an banget kan aku.. ya udah karena kejadian itu aku folback deh tapi ada cerita istimenya disaat pertemuan ini eh tapi jadikan privasi ajalah karena ini bagiku pertemuan yang baik dan harus dijaga dengan baik...
Dan sampai sekarang aku sering menerima pesan singkat dari dia, dia yang ramah rasanya rugi banget kalo ga jawab hehe .. ya tapi pesan nya hanya sebatas nanyain kabar aja,
Tapi aku terkejut banget loh disaat ngeliat status wa nya (Ada)?
apakah ada cinta? heheh udahlah pokonya bagi aku cinta dalam pertemuan kemarin itu membuat aku suka dengan hadroh..
Karena bagi aku anak hadroh itu baik-baik😂Tapi tidak hanya anak hadroh yang sederhana yang akan kuceritakan ada banyak cinta yang istimewa yang aku alami dan yang akan kucertikan..
Alhamdulillah selalu bersyukur dan tunggu saja lagi next episode cerita aku dengan judul "Dia anak pak Ustad"
Next episode>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Menggapai cinta hingga surga
Teen FictionDimana detik detik aku menjemput hidayah dan akhirnya aku mencintai Allah sehingga Allah mempertemukan ku dengan cinta kepada seseorang dengan cara dijalanNya. ya cinta dalam do'a. Kisah ini dirangkai sedemikian rupa dari kisah cinta yang pernah ak...