Part 1

184 14 0
                                    

"Jaebum balikin gak buku diary nya !!!" teriak Youngjae marah kepada lelaki yang bernama Jaebum itu,sambil berlari mengejar nya.
"kalo mau ambil aja sendiri !"teriak Jaebum.

Brukk

Tak sengaja Jaebum menabrak seseorang  mereka terjatuh bersamaan, Jaebum langsung membantu nya berdiri dan meminta maaf kepada orang itu.

Semua orang menatap mereka berdua begitu pun Youngjae, Youngjae yang melihat itu pun langsung berlari pergi ke kelas dan melupakan buku diary yang di ambil Jaebum.

"So-sorry, gu-gua gak sengaja nabrak lu lain kali gua bakal hati-hati lagi deh" ujar Jaebum gugup.

"iya gak papa kok "jawab orang itu sambil tersenyum.

" ya udah kalo gitu gua balik duluan ya temen gua tadi kabur gk tau ke mana " pamit Jaebum,

" tunggu bentar! "ucap orang itu, Jaebum yang merasa dirinya terpanggil berbalik kembali.

"boleh kita kenalan?" lanjutnya dengan malu dan mengulurkan tangan nya.

"eh, hmmm boleh boleh aja sih"jawab Jaebum lalu menerima uluran tangan nya.

"Nama gua Jaebum, Im Jaebum "lanjut Jaebum memperkenalkan diri.

" Jinyoung, Park Jinyoung "jawab orang yang bernama Jinyoung itu sambil tersenyum dan menunjukkan eye smille nya.

" kalo gitu gua duluan ya "pamit Jaebum.

" iya "

Jaebum berlari menuju kelas Youngjae karena dia pikir Youngjae pasti berada disana, dan benar saja Youngjae berada di kelas, dia melihat Youngjae yang sedang menempatkan kepalanya di meja dan menghadap jendela,lalu Jaebum menghampiri meja Youngjae.

"Jae" panggil Jaebum yang berada di samping meja Youngjae.

"Mau apa kesini? "tanya Youngjae dengan ketus tanpa mengalihkan pandanganya.

" gua cuma mau balikin buku diary lu " Jawab Jaebum sambil meletakkan buku diary milik Youngjae di atas meja, lalu berlalu pergi.

Youngjae P.O.V.

Brukk

Itu Jaebum yang terjatuh karena menabrak seseorang , mereka terjatuh bersamaan, Jaebum membantu nya berdiri dan mengobrol dengan orang ituentah apa yang mereka obrolkan. Ku pikir mereka sangat akrab aku yang melihat itu pergi meninggalkan tempat kejadian aku berlari menuju kelas, saat sudah sampai kelas aku langsung duduk di bangku ku, aku menempatkan kepalaku di atas meja dan aku memandang pemandangan di luar jendela entah kenapa air mata ku keluar dengan sendirinya.

"kenapa aku menangis, aku kan bukan siapa-siapa nya Jaebum, aku bukan pacar nya dan aku juga tidak suka dia tapi kenapa aku nangis ya? Kenapa dada ku sakit ya ngeliat dia akrab sama orang lain"Batinku.

Tak lama kemudian Jaebum datang menghampiri ku.

" Jae " panggil nya

Aku langsung menghapus air mata ku, aku tak ingin dia melihat ku menangis.

" Mau apa kesini? "ketus ku.

" gua cuma mau balikin buku diary lu "Jawabnya sambil menaruh buku diary ku di meja.
Saat aku merasa Jaebum sudah pergi dari kelas aku langsung memasukkan buku diary ku di tas.

~~Skip Time~~

PULANG

Bel pulang sudah berbunyi aku pun membereskan buku pelajaran ku dan menaruh nya di dalam tas.
" kira-kira Jaebum udah pulang belum ya? "tanya ku ntah pada siapa. Setelah aku selesai membereskan buku pelajaran ku, aku langsung pergi ke luar dan pulang ke rumah. Saat aku di gerbang sekolah aku melihat Jaebum sedang menunggu ku bukannya aku ke pedean hanya saja kita sering pulang bersama.

Back To MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang