Hilangnya ke perjakaanku

635 9 0
                                    

Satu bulan sudah aku menikmati oral seks dari pak Musa.
Semenjak kejadian di malam Minggu sebulan yang lalu aku sering pergi ke rumah pak Musa hanya untuk memuaskan hasrat seksual ku.

Aku datang ketempat pak Musa kadang seminggu 3 kali kadang seminggu full.
Pak Musa menerima ku dengan senang hati, kadang aku disuguhi buah2 an,dibelikan minuman yang aku suka.
Bahkan aku sering diajak makan ke restoran2 yg cukup mahal bagiku.

Tapi kejenuhan mulai menghinggapi aku.
Aku bosan dengan "permainan" yang itu2 saja aku ingin sesuatu yg lebih nikmat,tapi aku gak tau permainan yg nikmat itu seperti apa?.
Aku mulai jarang ke rumah pak Musa
Yang dulu seminggu full aku kesana sekarang paling seminggu sekali bahkan sebulan sekali.

Tapi malam itu aku terpaksa datang kerumah pak Musa,
Kerjaan membuat aku stress dan biasanya stress ku akan hilang jika aku melakukan hal2 yg aku suka,karena dompet lagi nipis aku putuskan pergi kerumah pak Musa bukan untuk meminta uang tapi meminta kepuasan dari nya karena beberapa mggu ini hal ini lah yang aku suka.

Sesampainya aku di rumah pak Musa ternyata pak Musa lagi nonton film porno.
"Ada yg baru gak pak?"tanyaku
"Ada dilaci...mau nonton?"jawab p'musa.
"Ehhmm"jawabku sambil duduk di sofa depan tv.
Aku lihat p'musa lagi milih2 CD di laci Deket tv,entah kenapa melihat bongkahan pantat p'musa tiba2 junior ku bangun, p'musa memakai celana pendek agak ketat soalnya bongkahan pantatnya tercetak jelas.
Aku berdiri dan mendekat,aku remas pantat seksinya p'musa sedikit terkejut.
Aku peluk p'musa dari belakang dan aku belai perut sixpack dia dari atas turun kebawah.
Aku belai burung dalam sangkar miliknya.
"Aaaahhhhhh"satu teriakan lepas dari mulutnya, mendengar p'musa mendesah membuat aku bergairah.
Aku masukan tangan ku kedalam celana nya,aku pikir aku ingin memainkan dia dgn meraba junior p'musa diatas celana dalamnya.
Tapi ternyata dia gak pake celana dalam.
Aku belai junior p'musa dgn pelan kulihat dia menutup mata,aku tau dia keenakan.
Keberanian ku semakin besar, yang tadinya hanya membelai kini aku mengocok junior p'musa.
"Aaaahhhhhh...ehhhmmm...uuhhhh"
Suara desahan p'musa memenuhi ruangan.
Aku percepat gerakan tangan ku.
"Emmm..."desahan nya tertahan karena p'musa menggigit bibir bawahnya.
Melihat itu ada keinginan dalam diriku
Untuk menggigit bibirnya.

Ku tarik kerah baju p'musa agar p'musa menunduk dan kulumat bibirnya.
P'MUSA terkejut dengan apa yang Aku lakukan,hanya beberapa detik karena setelah itu ciuman yang begitu bergairah pun dimulai.
Aku terlalu menikmati ciuman dan cubuan p'musa hingga tanpa aku sadari kami berdua sudah berada dalam kamarnya.
Tanpa sehelai benang pun menempel pada tubuh kami.





Next akan aku lanjut jika dapat 7 vote
Tolong comn juga ya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hilangnya Keperjakaan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang