Setelah kelulusan mereka semua berniat untuk liburan, tapi pendapat Kelly berbeda dan menolak ajakan mereka untuk berlibur.
Mereka semua kecewa, tapi mau gimana lagi Kelly harus ngejalanin tugasnya sebagai CEO apa lagi dia ngga ada sekertarisnya. Enak Kori dan Kila mereka mah udah ada yang ngurus apa lagi orang tua mereka tau kalo anaknya punya perusahaan sendiri jadi Kila dan Kori ga perlu ribet ribet ngurusin perusahaannya.
Kelly tau gimana caranya biar mereka pergi liburan. Kelly janji akan berlibur sama mereka tetapi Kelly berangkat sendiri tidak bersama mereka.
Taulah Kelly dia bikin semua percaya aja dan akhirnya mereka berlibur, Zack pun ikut bersama mereka tadinya mah ingin bersama Kelly tapi Kelly tidak membolehkannya.
Setelah mereka semua berangkat, Kelly bergegas menuju kantor dan memulai pekerjaannya dan Kelly tidak lupa dia sudah izin kepada orang tuanya, Kelly tidak pulang selama beberapa hari.
Kelly berharap 2 hari pekerjaannya selesai dan Kelly bisa menyusul mereka semua.
Ternyata ini di luar pemikiran Kelly, Kelly sudah menghabiskan 2 hari untuk menyelesaikan pekerjaannya ini tapi dia belum menyelesaikan pekerjaannya.
Saat Kelly sedang sibuk sibuknya ada seseorang yang masuk ke ruangannya.
'tok tok'
"Masuk."
Ternyata yang masuk adalah daddynya. What?! Siapa yang memberitahunya?
"D-daddy?"
"Udah, sana cepet nyusul temen temen kamu, biar pekerjaan kamu Daddy yang atur."
"Yakin?"
"Iya."
"Makasih dad."
"Jangan lupa makan sebelum berangkat." Kelly hanya mengangguk dan langsung menuju rumah Alexander.
***
Akhirnya Kelly sampai di Swiss, dimana teman temannya berlibur.
Kelly sudah tau siapa yang memberi tau daddynya kalau dirinya punya perusahaan.
Kelly tidak menyesal, Kelly bahagia, mungkin abis liburan bakalan ada banyak pertanyaan, Kelly siap ko.
"Kelly!" Kelly yang merasa terpanggil langsung mencari sumber suara.
Kelly pun langsung menghampiri orang yang tadi memanggilnya.
"Sendiri?" Zack hanya mengangguk.
"Ko tau sih aku hari ini kesini."
"Dari Daddy kamu."
"Oh."
Kelly sudah pasrah ternyata keluarganya sudah tau tentang Kelly.
Mereka berdua langsung menuju ke tempat yang dimana mansion Kelly.
Kelly sempat beberapa kali ke Swiss ntah pekerjaan atau hanya jalan jalan saja dan Kelly suka dengan tempat itu.
***
Tidak lama setelah itu, Kelly dan Zack tiba di mansion Kelly. Kelly langsung bergegas ke dalam karna dia merasa cape.
Tempat tempat yang di lewati oleh Kelly sepi seperti tidak ada orang sama sekali, Kelly tetap melangkahkan kakinya.
Sesampai kamar dia langsung membersihkan tubuhnya dan langsung tidur.
***
"Kelly bangun lo."
"Hmm, apaan sih nganggu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd (Completed)
Подростковая литератураKelly Tiara Alexsander. Dia merupakan seorang gadis yang tangguh dan penuh semangat ketika dia akan melakukan suatu hal, sebenarnya dia gadis yang ceria tapi karena kelurganya yang sangat amat jahat. Membicarakannya, menganggap dia tidak ada, menga...