Lagi.

19 5 0
                                    

Rennata POV

"Dia?..."
Gue kaget sekaligus kesall! Knp cowok itu selalu muncul disaat gue sedang ingin bahagia tanpa beban? Dia gak tau apa? Kalo setiap gue ketemu dia, beban nya langsung bertambah 5xlipat lebih besar dari dosanya?!

Disaat gue lagi ngeliat dia, dia malah ngeliat balik?! Astaga! Dunia ancurrr ancurr! Tuh cowok bisa² kegeeran gara² gue liatin barusan. Tiba² dia nyamperin gue sama abang gitu aja? Anjrlah!

"Hai" sapanya dengan cengiran 2jarinya

"Lo?!"
"Ngapain disini?! Gabsa apa gue sehari tanpa ngeliat lo gtu?!"

Apess apess, kenapasih ketemu dia lagi dia lagi! Heran gue, dunia ngpa sempit amatt sii astaga!!:((

"Dia siapa dek? Lo kenal?" Tnya Raka pada adek nya itu

"Hah? Gaga bang, gue ga kenal! Ayolah kita pergi aja bang"

"Eh eh tunggu dulu dong... Gue kan blm kenalan sma Abang lo"
"Bang, kenalin gue Deon lelaki ganteng seantero sekolah yang ganteng nya gak ketolongan" ucap deon panjang lebar

"Ohiya, kenalin gue Raka abang nya Rennata. Kalian satu sekolah apa gimana?"

"Engg..."
Baru aja gue mau ngeles, tuh cowo udah nyerocos duluan aja, jadi? Seee?? Siapa yg lebih bawel!?

"Iya bang! Kita satu sekolah bareng hehe"

"Ouuu, kelas brp lo?" Tanya raka lg

"Gue kelas 12 bang kelas IPA"

"Wihhh iya dokter dong ya? Hahaha"

"Amiiin semoga ye bang hahaha"

Apaansih ni abang Ama cowo gajelas! Ngpa jadi ngobrol begini. Ihhh gatau apa ya gue tuh laper tau!

"Bangggg ayoo, gue laperr!! Trs ntar toko sepatu nya keburu tutup klo kemalemann..." Rengek gue pada abang, abis kan kesell ya diabaikan gitu aja

"Astaga iya dek Abang lupa, yaudah gue duluan ya bro!" Pamit abang

Biasa bat Abang mah apa² lupa apa² lupa! Heran ama adek sendiri aja lupa?! Gimana ntar ama cewe nya! Pantesan masih jomblo cewe yang dia pacarin dilupain mulu kali.

"Oke bang, bye!" Ucap deon
"Dadahh cewe bawelll!" Ledeknya

"Sial lo!"

"Udah dek jangan gitu! Dia itu Kaka kelas lo kan"

"Dih apaansi bang, jelas² tadi dia ngeledek gue duluan. Kurang ajar emang! Bukannya berterimakasih karena tadi gue tolongin malah bgtu!!"

"Emang lo nolongin apa? Jadi adek gue sekarang jd pahlawan kesiangan ni? Wkwk"

"Abang! Ih! Jd tuh tadi pas disekolah dia berantem sama anak ips kls 12 juga, yaudah dong gue sama tmn² gue liat akhirnya gue stopin"
"Lagi nih ya bang, kalo gue biarin yang ada makin banyak aja kasus disekolah! Kesian juga gue sama tuh ank yg dibaku hantam sama cowo sialan itu ga brenti²" ucap gue panjang lebar dengan nada menggebu² kek mo nonjok orang rasanya.

"Yaelah dek namanya anak cowo ya gitu, yaudah lah. Sekarang mau makan dulu apa sepatu dulu?"

"Sepatu dulu aja deh gue takut tutup, soalnya tuh toko tutup nya lebih cepet dari toko yang lain"

"Okee okee"

Gue sama abang berjalan menuju toko, banyak pasang mata yang ngeliat kita jalan berdua sambil terkadang bercanda, Abang ngerangkul gue ataupun gue yang jalan sambil meluk Abang.

Mungkin mereka nyangka kalo gue sama Abang tuh pacaran ya, haha padahal mah kita adik kaka.

Pernah sekali waktu itu gue sama Abang lagi jalan² pagi disekitaran komplek rumah, ada yang nanya "ihh kalian romantis banget deh, cocok! Yang satu ganteng yang satu cantikk" -kata ibu² komplek ujung

Astaga disitu gue sama abang langsung ngakak sejadi jadinya. Masa iya kita pacaran? Ya emang si Abang tuh jarang pulang karena kuliah nya, ya tapi kan sebegitu gak tau kah mereka? Hahaha..

Nah semenjak itu si kadang gue manfaatin jalan sama Abang biar dikira abang tuh pacar gue, saking jomblo nya gada pacar jadi ya kalo punya Abang kenapa tidak untuk dimanfaatkan?

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀


Oke sekarang kita udah sampe di toko sepatu..

"Dah Sono cari sepatu nya Abang juga mau nyari sekalian"

"Oke"

Gue nyari² muterin tuh toko kok gaada sihhh.. pas gue brenti dideretan sepatu yang model nya sama, sama apa yang gue pengen gue liat deretan keatas ternyata ada! Uhuyyy gue seneng bangettt...

Tapi gue mau ngambil kan gabisa ya, karena posisi nya badan gue tuh ukuran standar;( yaudah lah gue minta tolong mba nya aja.

"Mba mba, saya mau liat sepatu yang itu dong, bisa tolong ambilin gak?"

"Bisa ko, sebentar ya"

Mba mba nya ngambilin sepatu gue, Alhamdulillah tuh mba² nyampe karna ya badan nya cukup semampai jd memadai lah hhahaa..

"Nih dek"

"Oke mba tengkyu"
"Oh iya mba ini ada yang ukuran nya 37 gak? Soalnya ini ukuran nya 40"

"Ada dek, sebentar ya saya ambilkan"

"Oke mba, iam waiting in here"

So inggris bat ya gue whaha, gpp lah sekali² yakan belajar jugaa.
Mba² nya balik sambil bawain sepatu yang ukuran nya pas sama kaki gue, akhirnya gue bilang iya dan dibungkus sama dia, nunggu dikemas gue langsung nyamperin Abang yang ada dibagian sepatu laki²

"Abang! Nata udah"

"Udah? Yaudah Abang juga udah nih, punya kmu udah dibungkus?"

"Tuh lg dikemas, Abang deh tinggal bayar"

"Yee iya dek iya"

Setelah menunggu dan membayar, kita pun bergegas buat nyari makan di resto yang Deket sama toko sepatu tadi, karna gue udah laper bangettt yaallah!

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

Nahh sampe deh ditempat makan, gue pesen makanan yang bener² makanan! Kya nasi gitu

"Dek mau pesen apa?"

"Gue mau, nasi goreng spesial, sama roti bakal coklat keju, trs minum nya sama air putih sama juss alpukat ya mba"

"Buset dek, Lo abis segitu banyak?!"

"Ya abis lah banggg.. gue laperr tau, klo gaabis ya lo yg makan"

"Bisa bat Lo mah,"

"Mas nya mau pesen apa?" -Tanya mba² waiters nya

"Saya pesen nasi goreng juga aja mba samain, minum nya juss mangga aja"

"Oke mas mba tunggu sebentar ya akan saya siapkan makanan nya, terimakasih"

"Iya mba" jawab gue serempak sama abang ke mba² waiters nya itu...

🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀🎀

⚠Don't forget Vote & Comment my story!!

Sorry kalo menurut kalian suka ada yang gak nyambung🙏 helpme please! Bantu gue banyakin vote & comment biar gue semangat nulis cerita lainnya...

Tengkyuu for reading💕

Next part.....

•RENNATA•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang