47

198 9 0
                                    


oqe aku bucinnya haechan HEHEHEHEHEHEHEHEHE


Happy reading💕

***

Felix lagi duduk dibalkon rumah hyunjin, hyunjin lagi main gitar sambil senandung kecil.

"kata vania jazzlynne itu baik, iya sih kadang baik tapi sering cuek" ujar felix membuat hyunjin menoleh kepadanya sambil memetik senar gitar.

"lo juga bilang vania ini itu tapi sama kalau sama gue beda anjir sama yang lo bilang"balasnya membuat felix memutar bola matanya balas,lalu mengambil satu strawberry yang berada disebelahnya dan memakannya.

"mau ikut nggak? Mumpung udah mau malam"ajak felix dan membuat hyunjin mengangkat satu alisnya.

"lagi malas ke club gue"nolak hyunjin saat tau felix akan mengajaknya.

"ke rumah sanha bukan ke club, soobin ada disana juga. Lo mau nggak? "

Hyunjin mengangguk lalu menyimpan gitarnya.

***

"astaga ayen napa poto sama cewek kayak gini dah?? Kok mau pacaran sama cabe sih???"

Kiky lagi gabut akhirnya stalk semua orang,saat stalk ada postingan terbaru dari mantannya dan membuat kiky mengumpat kesal.

Kiky yang lagi bosan dirumah, ini kiky tumben bosan dirumah biasanya dia cuma rebahan terus.

Line

Echan babik

woe chan, temenin gue yuk:(|
Lagi mls dirumah|

|tumben????
|ya udah siap"
|gue otw.

qei|

Ini tuh dia malas dirumah karena semua temannya pada bucin jam-jam begini, kiky tuh dah hapal semua jam bucin mereka.

Kiky ingat kok jessica sedang jomblo, tapi dia lagi movie marathon dirumahnya.

"eh eh lo mau kemana? Tumben banget lo mau keluar, ini udah malam btw"pintu kamar kiky terbuka dan menampakkan nayeon masuk ke kamar kiky.

"cuma mau ke taman aja bentar, mau cari angin malam"

"jangan lama tapi, eh lo sama siapa pergi? Sendirian? Kalau sendirian sama gue aja dah,gue juga mau keluar"cerocos nayeon.

Kiky mendecak kesal "banyak nanya lo kak, sama temen gue"ujarnya sembari mengikat rambutnya.

"haechan? Lah anjir kalian friendzone kan? Valleri bilang ke gue kalian friendzone, sedih amat lu"ujar nayeon lalu keluar dari kamar kiky dan mengumpat kesal.

Suara motor terdengar dan kiky langsung ke bawah karena dia tau haechan yang datang. Kiky pamit sama kedua kakaknya dan langsung pergi menghampiri haechan yang duduk diatas motornya.

"gue tebak lo mau ke taman kan?"tanya haechan dan diangguki kiky.

Mereka pergi ke taman dan disana kiky langsung duduk dikursi yang didepannya ada sungai.

"tumben banget mau ditaman?"tanya haechan.

"cuma mau cari angin doang" jawab kiky dan diangguki oleh haechan.

[✔]BUCINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang