65

2.3K 285 115
                                    

Assalamu'alaikum

Datang lagi nih, maaf telat bilangnya up siang tp malah jd ny sore🤭

Maeupkeun yeee

Oh ya komennya blm bisa di balas semua, blm sempat di baca cuma di lihat td. Entr deh aku balasin ya..

Ya udh deh langsung aja...

Vote dan comment ny lagi yaaaa

See u next chap!!!!

Purple U

💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜

______________________________________









"Karena 90% spesies orang pintar ada disana! Sementara 10%nya tersebar di seluruh sekolah lain di Korea....

“Salah! Bangtan Academy menjadi sekolah terbaik adalah karena kurikulum yang diajarkan disana berbeda dengan kurikulum sekolah umum, bahkan dari tingkat Elementary School Nya.

Jika aku ibaratkan dengan angka bilangan bisa di umpama kan seperti ini, sekolah umum memiliki grade lima maka Bangtan Academy memiliki grade dua puluh lima. Berkali-kali lipat dari sekolah biasa.

Karena itulah Bangtan Academy selalu melakukan seleksi ketat setiap kali tahun ajaran baru, dan hanya menerima siswa tingkat Elementary School, tidak pernah menerima siswa pindahan entah dari manapun.” Kim Saem tidak menjelaskan dengan rinci pada ketiga murid Home Schooling Nya itu.

mereka tampak mendengarkan dengan baik, karena itu ia tetap melanjutkan penjelasannya, tentu saja ia tidak mau berbicara jika tidak diperhatikan membuang-buang waktu.



“Dan untuk spesies orang pintar yang tadi Jae In sebutkan, itu tidak seratus persen benar, dan tidak seratus persen salah juga.

Jika kalian mengukurnya dari tingkat IQ bisa aku pastikan jika hampir seluruh siswa Bangtan adalah superior bahkan ada yang lebih dari itu. Tapi sayangnya, Bangtan tidak menilai dari IQ, nilai IQ bisa berubah jika sering kali dilatih, dengan kata lain bisa di tingkatan seiring berjalannya waktu.

Orang pintar bisa di bentuk, tetapi orang cerdas tidak. Para siswa Bangtan di didik untuk menjadi orang yang cerdas, bukan hanya secara akal, tetapi juga secara emosional dan karakter.

Itulah alasan kenapa Bangtan hanya membuka pendaftaran siswa baru untuk sekolah dasar, sementara tidak untuk tingkat menengah, baik tingkat pertama maupun tingkat atas. Karena pada masa itu, sulit untuk mengubah pola pikir, karakter dan sifat seseorang. Kalian lihat tiga meja kerja yang ada di sudut itu?”

Kim Saem mengarahkan telunjuknya pada tiga buah meja besar yang berada disudut lain ruang belajar itu di ikuti tatapan penuh tanya dari ketiganya. Saat pertama kali menginjakan kaki di ruangan itu, mereka pernah akan duduk disana.

Mereka pikir meja itu kosong pasti boleh ditempati, tetapi nyatanya mereka tidak diperbolehkan mendudukinya bahkan menyentuh barang-barang yang ada di atas meja itu. Katanya meja itu telah seperti itu selama empat tahun terakhir dan tidak pernah di sentuh kecuali maid yang bertugas untuk membersihkan, itupun tidak memindahkan satu barang pun dari posisinya.

Jung Yae In yang pertama kali membuka suara dari ke terpakuan mereka bertiga. “Bukankah itu meja belajar? Saem bilang itu milik dari pemilik tempat ini?”

“Meja Kerja yang selalu di gunakan untuk belajar lebih tepatnya. Para pemiliknya kalian tidak tahu tentang mereka bukan? Mereka adalah murid-murid di Bangtan Academy.”






(TERSEDIA FANBOOK) Lion #1: The First Captain! Kim (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang