Chapter 5

3.4K 243 6
                                    

Sudah mereka lewati beberapa bulan ini tanpa kehadiran Tuan dan Nyonya Lee. Dan hari ini adalah hari kelulusan Jungkook, setelah Namjoon dan Hoseok lulus terlebih dahulu tentunya.

"Ugh.. jam berapa ini?" tanya pemuda itu yang entah bertanya pada siapa.
Dia melihat jam dan kalender yang berada di atas nakas.

"Tunggu bukankah ini hari kelulusan Jungkook!" ucap pemuda itu atau lebih tepatnya Kim Taehyung dengan terkejut.

Taehyung langsung bersiap-siap untuk menghadiri acara kelulusan Jungkook. Saat sampai di lantai bawah suasana di sana sangat sepi.

"Mungkin mereka sudah di sekolah Jungkook" pikir Taehyung.

Taehyung pun pergi ke sekolah Jungkook menggunakan motornya setelah bersiap-siap dengan berpakaian rapi.

••••••

Setelah sampai Taehyung langsung memarkirkan motornya dan mencari Jungkook dan yang lainnya. Taehyung menemukan mereka dengan mudah dan mereka sedang berfoto bersama, Taehyung tidak langsung menghampiri mereka dia menunggu sampai pemotretannya selesai baru menghampiri mereka.

"Jungkook-ah!" panggil Taehyung sambil menghampirinya.
"Mian hyung terlambat, sebagai permintaan maaf bagaimana kalau kita makan bersama hyung yang traktir, sekalian hadiah atas kelulusanmu" sambung Taehyung.

Jungkook dan yang lainnya hanya diam tidak menjawab perkataan Taehyung.

"Jung- Jungkook!" panggil Taehyung.

"Ah i- iya hyung biar aku yang menentukan restaurantnya nanti" ucap Jungkook saat tersadar.

"Baiklah kalau begitu kita berangkat saat acara ini sudah selesai"

"Ah! Tae kita belum berfoto bersama. Ayo kita foto lagi bersama" Jimin langsung menarik Taehyung untuk berfoto bersama, Taehyung hanya pasrah saat di tarik paksa dan yang lainnya hanya mengikuti mereka dari belakang.
Mereka pun berfoto lagi dengan kehadiran Taehyung.

Acara kelulusan Jungkook sudah selesai. Dan mereka pun pergi ke restaurant yang sudah di tentukan oleh Jungkook.

Mereka pergi ke restaurant daging.

"Makanlah sepuasnya aku yang traktir" ucap Taehyung.

"Terima kasih hyung" ucap Jungkook dan dibalas anggukan oleh Taehyung.

"Tae maaf karena tadi kami meninggalkanmu" ucap Seokjin dan yang lainnya langsung menghentikan acara makan mereka.

"Tidak apa-apa hyung, itu salahku juga karena aku tidur seperti orang mati" Taehyung ingin menghilangkan suasana canggung ini dengan candaannya tapi sepertinya tidak berhasil.

"Tae.."

"Hyung sudahlah jangan dipikirkan. Ini hari bahagia jangan buat suasana menjadi seperti ini. Lagi pula aku tetap datang di hari kelulusannya Jungkook kan?"

"Tapi Tae apa kau benar sudah memaafkan kami?" tanya Namjoon.

"Iya hyung aku sudah memaafkan kalian"

"Kalau begitu MARI MAKAN!" ucap Jungkook sambil mengambil daging yang sudah matang dan memakannya. Mereka pun langsung makan kembali dengan suasana yang tidak canggung lagi dan malah penuh dengan canda tawa.

••••••

Hari ini adalah hari kepergian Jungkook, Namjoon, Hoseok, dan Yoongi. Seokjin mengantar Jungkook dengan mobilnya ke Busan dan Jimin pergi ke bandara mengantar Namjoon, Hoseok, beserta Yoongi. Taehyung tidak ikut katanya dia ada janji dengan seseorang dan tidak bisa diundur.

Mereka sudah pergi dan meninggalkan Taehyung di rumah yang besar itu sendiri karna para pelayan rumah sedang di liburkan.

Setelah semua benar-benar pergi Taehyung masuk ke kamar untuk bersiap-siap. Setelah siap Taehyung pergi keluar rumah, tidak lupa mengunci pintu rumah.

I MISS YOU ALL [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang