Deleted
Pindah joylada
--- Tamat ---
2 April 2020
Vote dan komen 😉
Kok aku sedih ya ini berakhir ...Terima kasih sudah menemaniku selama beberapa bulan ini. Dari semenjak november tahun kemarin hingga april tahun sekarang😊. Juga menemani Yuna dan Juna dalam kehidupan mereka. Bersama-sama membantu mereka untuk hidup lebih baik. Dan menemani pertumbuhan Aza dari zigot sampai jadi bocah paling usil 😄😅
Setia menunggu usaha Juna seperti halnya Juna yang tak menyerah dan berusaha menjadi manusia yang baik. Dan membuktikan bahwa kesempatan itu selalu ada asal berusaha keras. Juga Yuna yang sabar dan tumbuh menjadi pribadi paling baik dan mengikhlaskan masa lalunya. Dan Julio yang mengisi momen2 kocak dan menghibur dari lelucon sarkas sampai paling garing. Tapi tetep buat kalian tertawa😅😂. Laura tetangga dan sahabat terbaik Yuna. Dafa adik yang sangat menyayangi keluarganya dan melindungi Yuna. Pak Seno dan Bu Asri sebagai orang tua bijak yang pernah ku tulis. Bu Siska yang sangat menyayangi anak-anaknya. Sarah tokoh cameo yang hanya lewat. Kiki teman rusuh Aza. Dan Ara walau bukan tokoh sentral tapi tetap menjadi jembatan konflik dan cerita. Dan buat Calista kayaknya dia perlu belajar dari Juna tapi mungkin dia belum dapet Hidayah sama orang yang tepat jadi hidupny masih berputar2 disitu. Clara yang sudah belajar banyak dari bangkrutnya keluarga yang nggak ku jelaskan disini karena pasti bakal panjang. Iza sudah meninggal. Dan Kaina yang hidup dengan kerja keras dan tahan banting walau dunianya begitu keras. Dan tokoh-tokoh lain yang aku lupa. Terima kasih sudah menemani hariku memenuhi kepala dan bersedia ku tulis hidupnya di kertas.
Dan pembaca-pembacaku terima kasih. Buat saran dan masukkannya untuk membuat cerita ini lebih baik 😊😍
Tidak ada extra part karena ku sediakan hanya untuk versi ebook 🙏
Langsung lihat saja di Playstore jika penasaran 😁
See you di ceritaku yang lain
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga tahun [End]
General FictionWaktu memang adalah hal menakutkan di dunia ini. Tak memandang pangkat, derajat, kekayaan, dan status. Ia akan terus berjalan. Tanpa diminta atau bisa dihentikan. Dan manusia pun bisa berubah karenanya. Sebelum tiga tahun dan setelah tiga tahun. Buk...