Viga langsung turun dari kasur yg empuk menuju kamar mandi untuk melakukan aktivitas pagi yg biasa Viga lakukan.setelah selesai Viga langsung mengganti bajunya dengan seragam khas SMA Banus(Bangun Nusantara) dan mengurai rambutnya.
"Sayang ayo turun sarapan dulu" kata loren.
"Iya ma bentar lagi"kata Viga.
Viga langsung turun dan bergabung dengan mama dan kakaknya.
"Pagi ma,bang"Viga.
"Pagi"jawab mereka serempak.
"Papa kemana ma?" Viga.
"Biasalah papa udah berangkat ke bali" loren.
"Oh" Viga hanya ber oh ria.
Mereka makan tanpa ada suara kecuali suara sendok.
Setelah selesai makan Viga langsung berangkat kesekolah.
"Ma aku berangkat dulu,bang aku duluan ya" Viga.
"Iya" loren.
Bang Deny hanya berdehem.
Viga pun langsung menyambar kunci mobil dan langsung mengambil tasnya.
tanpa lama-lama Viga langsung menaiki mobilnya dengan kecepata sedang.
setelah membutuhkan waktu 10 menit akhirnya Viga sampai dirumah Mila biasanya Viga dan sahabatnya berkumpul disini sebelum berangkat.
Viga langsung turun dari mobil dan mengetuk pintu.
"Mil buka dong" Viga.
"Iya bentar"Mila.
Setelah pintu di buka Viga langsung masuk.
"Udah ganti aja lo"Viga.
"Udah donk" Verlita Mungkin tadi malam Verlita tidur dirumah Mila.
"Nadya mana kok gak kelihatan" Viga sambil mencari-cari keberadaannya tapi hasilnya zonk.
"Ogeb banget sih lo,lo kan tau Nadya suka telat" Mila.
Tanpa menjawab Viga langsung menuju kamar verlita.
"Ver gue pinjem kamar lo"Viga
Disinilah Viga dan sahabatnya berganti dandanan menjadi lebih cupu.mereka memilih rumah Mila karena orang tua Mila suka pergi keluar kota karena urusan pekerjaan.
Viga langsung mengikat rambutnya menjadi dua dan tak lupa memakai bedak yg membuat wajahnya menjadi coklat tak lupa juga kacamatanya.
Setelah selesai aku langsung turun ternyata disana sudah ada Nadya mungkin dia baru datang.
"Udah dateng lo" Viga.
"Yoi" Nadya.
"Buruan ganti sana keburu telat" suruh Viga kesal.
"Iya sabar ngapa" Nadya.
Setelah selesai mereka langsung menuju sekolah hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai di sana.
mereka berangkat menggunakan sepeda.
Saat mereka datang mereka langsung di sambut oleh geng Aurel cs yg suka ngebuli orang.
siapa yg gak kenal sama Eliza Aurel Prescylia dia anak kelas 10 IPA 3 dia geng perempuan paling ditakuti disekolahan.
"Udah dateng lo cupu" Aurel.
"Punya urusan apa lo?" kentus Mila.
"Gak ada sih,cuma mau sambut kalian pake air"Aurel meremehkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MASKED 🎭
Teen Fiction{ ON GOING } Cover by alisha_naura Cantik, manis, body golds, pintar, bar-bar, bisa dibilang bad. Kata-kata yang bisa mendeskripsikan empat gadis remaja yang bersahabat. Tetapi berbeda lagi ketika di sekolah mereka akan menjadi cupu, hitam, dekil...