"Ada apa ini?" - y/n
"Ini..." - Min hoo
!!!??? - y/n
.
.
.
.
.
.
.
Y/n pulang ke rumah untuk memikirkan masalah yang di kantor SM dia tidak melihat kakaknya mungkin dia bekerja lembur bersama Ga Eun. Sekarang di rumah hanya ada y/n dan Yong Seok, Yong Seok ikut membantu memikirkan nya.
Flashback on
??!! - y/n
"Berikan aku 30 juta won, kalau tidak idol didikan anda tak selamat!"
"Ouh, aku ada pilihan kedua ya itu balapan dengan teman ku. Jika kalian menang akan ku kembalikan idol mu yg bernama Taeyeon dan saya tidak akan meminta uang kepada anda, tapi jika sebaliknya kalian tahu akibatnya!!"
"Bagaimana ini?" - Han wool
"Ini biar aku yg urus"ucapan y/n membuat mereka menoleh ke arah y/n, tatap mereka begitu tidak yakin di tambah para member NCT Dream terlihat sangat khawatir "apa kau yakin?" Tanya Wendy, lalu semua menatap lagi ke arah y/n untuk melihat jawab nya. Y/n hanya mengangguk dan wajah semua begitu sangat khawatir "tenang aku tidak akan apa-apa, dan masalah balapan itu juga biar aku yang ikut" semua begitu terkejut mendengar jika y/n akan menerima tawaran itu. Setelah itu y/n berjalan untuk pulang tapi langkah nya terhenti "nanti aku pikirkan rencananya kepada kalian, jadi tenang lah" ucap y/n lalu pergi.
Flashback end
.
.
.
.
.
.
.
Sekarang y/n dan Yong Seok sedang memikirkan rencana nya tiba-tiba ponsel y/n mendapatkan notifikasi chat dari Han Wool
Han Wool
Aku dan Chan sol akan
kerumah mu sekarangHmm
Ok.
Y/n hanya membaca chat dari Han Wool y/n sekarang berpikir keras bagaimana mana menyelesaikan masalah ini, y/n yakin dengan kata 'akan ku kembalikan' itu bohong pasti ada jebakan di kata-kata tersebut. Tiba-tiba Han Wool dan Chan sol datang "y/n aku tau bagaimana cara untuk membebaskan Taeyeon noona" ucap Chan sol girang "aku juga sebenarnya sudah ada rencana, tapi ada yang mengganjal dari kata 'akan ku kembalikan' pasti itu hanyalah omong kosong, pasti ada jebakan nya" jelas y/n membuat yang lainnya ikut kebingungan "kita coba saja dulu Noona" ucap Yong Seok y/n masih berpikir keras dan akhirnya mengangguk "baiklah, aku kita kasih tau yang lainnya juga" ucap y/n lalu bersiap untuk pergi lagi, di ikuti oleh yang lain nya dan tidak lupa Yong Seok memakai masker.
KAMU SEDANG MEMBACA
staff & body guard - SM entertainment [NOT CONTINUED]
RandomSeorang gadis yang cuek, dingin, dan dianggap seperti tidak peduli terhadap seseorang disekitarnya, yaitu bernama Park y/n. Dia tinggal berdua dengan kakak laki-lakinya, bisa di bilang y/n ini kaya tapi dia ingin bekerja di SM entertainment sebagai...