Mirae Pov
Itu yang terakhir kali gue denger sebelum gue pingsan, gue udah ngeduga ini kejadian. Tapi gue mau fisik gue,jadi lebih kuat. Gue capek lemah mulu.
Author Pov
"Eungh" lenguhan Mirae sewaktu dia siuman
Dan namja yang meneriakinya tadi menghampirinya"Mirae-ya gwenchana?"
"Eoh,gue gapapa. Maaf ya ngerepotin lo terus jun,setiap gue pingsan pasti selalu lo yang ngegendong gue. Gimana berat ga?ㅋㅋㅋㅋ"
"Iya, berat. Makanya jangan pingsan mulu,sarapan tuh yang banyak, jangan cuman makan satu roti. Itupun setengah"
"Iya iya, baweeeeel"
"Bodo ih, lagi sakit aja ya lo. Kalo ga udah gue ketekin nih kepala lo"
"Ih gamau sih"
Dan mereka lanjut mengobrol hingga bercandaJadi yang menolong Mirae tadi adalah, Choi Yeonjun, teman sekelasnya dan sekaligus ,sahabat Mirae sejak kecil,setelah berpisah di bangku Sd dan Smp ternyata mereka satu Sma. Yeonjun itu sudah seperti keluarga bagi Mirae, karna hanya Yeonjun yang ia miliki. Juga Daeun
Mereka sangatlah penting bagi Mirae.And here is the picture of Yeonjun
Itu foto saat Mirae dan Yeonjun pergi menonton bersama.
"Yaudah, mau balik ke kelas ga? Atau mau masih disini?
"Ga ah males, masih pusing juga ini, udah balik sonooo"
"Gaada terima kasihnya banget bocah"
"Ehehehehe iya iya makasih"
"Hmm, yaudah gue balik. Kalo ada apa apa telpon"
"Iya iya bawel ah"
"Serahhh, daaah"
Dan dengan kejahilannya Mirae menelpon Yeonjun padahal Yeonjun baru saja menutup pintu uks. Tak lama Yeonjun membuka pintu uks.
"Kenapa ada apa?!"
"Ngetes doang ehehheehhe"
"YA!"
"Iya apa?ㅋㅋㅋㅋ"
"Hah? Maksudnya?"
"Bodoh ih, itu kalo di Bahasa Indonesia artinya ne Yeonjunnn"
"Lah sejak kapan lo tertarik sama Indonesia?
"Gapapa,none of your business Yeonjun-ssi"
"Okay, so don't call me if it's not important, Arraseo!?"
And this is called KongLish(Korean English)"Ye, sajangnim. And please go away"
Fyi, Mirae lebih ahli dalam berbahasa Inggris daripada berbahasa Korea, karena ia dan mendiang neneknya jika di rumah menggunakan bahasan Inggris. Jadi ada beberapa, dan mungkin banyak kosakata bahasa Korea yang ia tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend!? || KIM SEOKJIN
RomanceGimana rasanya kalo pacaran sama bias?!! itu yang lagi gue rasain setelah bergabung dengan fandom, bernama ARMY. Bersyukur? Sangat . Nyesel ? Bisa dibilang sedikit - Na MiRae Pacaran? Ini rasanya? Pertama kali pacaran, dan itupun sama fan sendiri. L...