1.

38 7 3
                                    

MANDA POV:
  Pagi pagi gue udah di bangunin sama kakak gua buat ke sekolah,, dan pas gua bangun gua langsung lihat jam dan ternyata udah jam 07:45 itu artinya gua telat dan saat itu juga gua langsung cepet cepet bangun dan langsung ke kamar mandi.
Habis gua selesai gua langsung turun ke bawah sambil lari dan di bawah udah ada kak Raka yang nungguin gue

Kak Raka : "Lu lama banget sih ini udah jam berapa ayo cepet! "
Manda :"ia ia ini jga udah cepet lagian kakak sih kenapa baru bangunin manda jam segini?"
Sambil gua masuk ke dalam mobil
Kak Raka : "Dih lo nya aja yang kaya kebo orang gua udah dari tadi bangunin lo tapi ngak bangun bangun, masih mending kakak bangunin ya"
Manda : "ia ia maaf soalnya manda begadang tadi malem nonton drakor hehehe"
Kak Raka : "kakak kan udah bilang jangan begadang jadi gini kan"
Manda : "ia ia janji deh ngak bakal begadang lagi kecuali kalau libur"
Kak Raka : "hemm"

Ngak kerasa gua udah sampai di sekolah dan untungnya pak satpam belum nutup gerbang emang rejeki anak sholee batin gue.
Abis itu gua langsung salim sama kakak gue trus keluar dari mobil habis itu gua langsung lari karna takutnya nanti ada guru apalagi yang pertama itu pelajaran ipa dan gurunya bu Rena guru paling killer di Skolah SMA Harapan Bangsa.

AUTHOR POV:
Pas Manda berlari manda di tabrak sama seorang cowok.








Kira kira siapa yahh??

Follow me @m4nda_08
Dan jangan lupa di vote yah supaya aku semakin semangat Ok👍

Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang