shit down [Lucas ft.mark lee]

3.1K 282 3
                                    

shit down [lucas ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

shit down [lucas ft.mark lee]

---

Lucas sama mark sekarang lagi main adu burung merpati nih guys, kalian tau kan?

terus mereka taruhan yang menang bisa ditraktir makan di starbucks sepuasnya, kan lumayan.

"gue pasti menang lah" ujar lucas bangga.

"dih?! hilih tayi kucing kau cas" nyinyir mark.

saat mereka lagi adu merpati tiba tiba ada cewe cantik lewat, dan sialnya lagi burung merpati jagoan lucas poop tepat diatas cewe itu.

lisa yang emang lagi mau jalan jalan sore mendongak, mendapati rambut nya kotor dengan poop burung.

ia lantas menoleh mendapati lucas yang berdiri kaku, dan mark yang menahan tawanya.

lisa berjalan kearah lucas.

"aduh, mampus gue" gumam lucas, mark lantas menepuk bahu lucas.

"semangat bro, wkwkwk" agak laknat ya si mark memang.

lisa menatap tajam lucas.

"ini apa mas?! hah?!" ujar nya menunjuk ke kepalanya yang sudah kotor dengan bau khas tai yang sangat menyengat.

"i-itu tai mbak, hehe" ujar lucas mencoba melucu, sedangkan dibelakang sana mark menepuk jidatnya, sohib nya goblok banget si?!

"iya saya juga tau! nggak mau tau mas harus tanggung jawab! ganti rugi, saya ini kemarin habis dari salon, cat rambut, masa di poopin sama burung?!" omel lisa.

"aduh mbak. . . maaf, burung saya memang gitu mbak, ya nasib mbak kali" ujar lucas mencoba menenangkan lisa.

lisa melotot.

"nggak mau tau tanggung jawab pokoknya,  atau saya tendang burung asli milik mas, mau?!" lucas melotot, yakali?! kasihan istrinya nanti.

mark maju.

"iya mbak, biar di ganti lucas, nanti juga ditraktir di starbucks sama dia, ye nggak bro?" baru saja lucas mau protes, mark sudah menginjak kaki lucas.

"diem, atau lu nggak mau punya masa depan?!" ancamnya, lucas cuma bisa pasrah, hari ini dia sial banget, mana mark kalo makan banyak lagi.

"uang ku~" gumam lucas sedih.

"deal" lisa menyetujuinya.

"tapi sama kesalon" tambah lisa, lucas pengen pingsan aja rasanya.

triple kill.

"eomma, tolong lucas"

---

maaf guys kalo part ini sedikit, tbh aku lagi kesel banget, aku udah bikin draf buat hari ini up, tapi nggak tau kenapa ilang.

sumpah kesel banget, itu lisa sama haechan, padahal aku lagi bucin mereka, padahal udah panjang, dan menurut aku kata kata nya udah pas, malah ilang, jadi aku males up sekarang sebenernya, cuma gara gara aku udah ada janji, ya mau nggak mau up.

aku mau nulis lagi udah ilang feel nya, intinya aku masih inget, cuma nggak feel buat lagi, jadi takut kalo malah gagal.

kalo kalian pikir bikin cerita itu gampang, big no guys! jadi hargai oke?

selamat malam minggu, take care, stay safe, stay healthy yeorobun, jangan lupa streaming kick it, mv sama stage nya, buat mereka dapet juara guys.

oh iya, kalian suka nggak sama cover barunya? hehe, aku nggak pinter ngedit soalnya😂

yakin masih nggak mau streaming? nggak kasihan sama kerja keras mereka? belajar menghargai ya guys :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yakin masih nggak mau streaming? nggak kasihan sama kerja keras mereka? belajar menghargai ya guys :)

see you soon♡

LISA X NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang