Part 01

436 8 1
                                    


"Yakkk hak!kage butsi ninjutsu!"Tangan Mungil pemuda itu menari dalam lompatannya saat melawan dua orang ninja desa Hizuki,kedua ninja itu berhenti takkala Hyoyeon mengisyaratkan telapak tangannya,mengatakan bahwa permainan telah selesai.

"Bagaimana?"Tuan Kwon tersenyum dibalik kumis tebalnya,saat putra pertamanya dengan takjub membuat sebuah putaran yang dapat menghentikan laju pikiran lawan.

"Ilusi.."Gumam Hyoyeon.

"Ya betul sekali.."Tuan Kwon Terlihat bangga.

"Aku pikir,mereka bisa menuju desa Hizuki dengan mudah,namun ada sedikit firasat tidak baik saat ini dan....

Ucapan Hyoyeon terhenti saat perlahan hawa malam itu tiba-tiba menjadi setajam silet,mata mereka yang hadir segera menutup dalam diam.Terkenal dengan ilmu penangkal ilusi yang hanya di miliki oleh..

"Ayo lari,Young min menyerang..!!!"

Kwon Yoona dan Kwon Yuri segera berlari menyelamatkan diri saat udara semakin tajam dan untuk  ukuran manusia biasa,meleleh dan terluka tanpa sebab yang pasti.

"Yuri sama!Aku takut!"Yoona menggigil dalam pelukan kakaknya yang berjarak tujuh tahun dari umurnya,ia masih belia dan belum punya kemampuan apa-apa selain berjalan diatas air dan melompat di pohon hutan iga.

Yuri menajamkan matanya dan perlahan tapi pasti jubah Shozokonya berubah haluan menjadi kelelawar-kelelawar,lalu berterbangan diudara.Ilmu Ilusi yang dimilikinya memang sangat baik dan terlatih sejak ia berumur lima tahun,dan saat ini ia berumur tujuh belas tahun.

Sama sekali ia tidak menyadari bahwa bukan hanya Yoona yang berstatus sebagai adiknya, namun Seorang anak berparas imut ia tinggalkan begitu saja dengan satu alasan yaitu lupa.

"Yuri sama!"Pekik Taeyeon ketakutan saat meloncat-loncat di pohon hutan iga,lima orang Shinobi Mikadzukiki yang ingin menawannya.Ia yang masih berumur tiga belas tahun itu harus berjuang sendiri menangkal serangan suriken-suriken sialan itu.

"Akhh! Yuri sama!"Tangannya dengan tegar mencoba menahan percikan darah yang mengalir di kakinya akibat serangan shuriken bintang dari arah depannya.

Ia dengan gigih berusaha untuk berlari sejauh mungkin,meski sebagian dari dirinya tidak yakin akan dapat lolos dari maut.Sehingga ia sampai di sebuah lapangan hijau yang luas.

Malam itu bulan purnama mulai di tutupi sebuah kabut yang di ketahuinya..

Flashback

"Midzukiki adalah Bulan sabit,Young min menamainya dengan nama aneh itu karena puterinya mempunyai jurus untuk mengendalikan bulan sabit,puterinya itu sangat berbahaya dalam sejarah dunia Shinobi,namun kita bisa sedikit menangkal kekuatan matanya dengan melodi dari sebuah nyanyian kuno."

Taeyeon terdiam mendengar penjelasan dari guru BOA yang sangat luas pengetahuan-pengetahuannya tentang beberapa sejarah jurus-jurus andalan sembilan desa ninja.

"Kau bisa mengambil kekuatan itu dengan sebuah nyanyian kuno dari zaman hokage Kim generasi pertama.Perlu di ketahui kau sedikit mempunyai darah Klan Kim di tubuhmu dan besar kemungkinan kau akan dapat memusnahkan klan ibumu sendiri.."

Flash back end..

Taeyeon terdiam dengan tenang saat kelima Shinobi Midzukiki itu menghadangnya,kaki mungilnya bergerak sedikit seolah ingin memasang kuda-kuda saat bertarung ala pesilat.

Matanya yang sedikit sipit itu berwarna hitam sejak ia memandang bulan purnama.Ia dapat memperhatikan setiap Shinobi itu memakai Shozoko berwarna hitam.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 02, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakusareta NinjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang