21.00
Drrttt ddrttt
Bunyi suara ponsel tzuyu yang hanya di abaikan saja.
Penelpon tersebut adalah jinan.
Jinan yang merasa bersalah pada tzuyu pun terus menerus menelpon tzuyu untuk meminta maaf.Ting
Jinan
Aku ada di depan rumah
Mu keluarlah disini
Sangatlah dingin.Seperti itulah pesan yang dikirim oleh jinan untuk tzuyu.
Setelah menerima pesan tersebut tzuyu menjadi luluh apalagi dia tidak bisa melihat sahabat nya itu menderita dengan menunggunya di luar sambil kedinginan.Tzuyu pun turun dan menemui jinan yang sudah menunggu nya di depan rumah.
"Tzuyu-ya,,maaf kan aku,,aku tau kalau aku salah."
Sesal jinan pada tzuyu."Lalu."jawab tzuyu dengan singkat.
"Aku akan menjelaskan nya kenapa aku tadi tidak menjemput mu saat kau pulang sekolah dan tidak mengangkat telpon dari mu."ucap jinan yang mau menjelaskan kepada tzuyu.
"Apakah kau tau apa yang kau lakukan itu,,aku hampir saja di perkosa oleh orang jahat dan aku juga menunggumu dengan sangat lama."
Kesal tzuyu pada jinan."Aku minta maaf."
"Sekarang jelaskan kenapa kau tidak datang menjemput ku tadi."
"Tadi setelah aku mengantar mu sekolah aku ke supermarket untuk membeli beberapa keperluan,,lalu saat aku sampai di rumah aku bertemu sahabat ku june,,kami berdua mengobrol dan dia mengajak ku untuk minum minum dan aku pun menerimanya."
Flasback on
Jinan pov
Aku berbelanja di supermarket setelah aku mengantar tzuyu ke sekolah lalu pulang ke rumah dan di depan rumah ku aku bertemu dengan june sahabat dekat ku.
"Hyung apa kabar ??."tanya june pada jinan.
"Aku baik,,ngapain kau kesini ??."candaan jinan kepada june.
"Hah hyung kau tidak merindukan ku,,aku kesini karna aku merindukan mu hyung,,sudah sangat lama kita tidak bertemu dan aku juga membawa ini."
Ucap june sambil menunjukan minuman yang ia bawa."Kau membawa ini,,wah kita bakalan pesta hari ini."ucap jinan dengan penuh semangat dan melupakan akibat dari perbuatan nya itu.
Flasback off
"Aku menyesalinya tzuyu,,saat aku sadar dari mabuk ku aku melihat banyak sekali pesan dan juga telfon dari mu,,aku pun langsung menemui mu kesini."sesal jinan pada tzuyu.
"Baiklah,,aku memaafkan mu."ucap tzuyu pada jinan karena ia tau ia tidak bisa berlama lama marahan sama jinan.
"Baiklah,,kalau begitu sebagai gantinya aku janji besok aku akan menjemput mu bagaimana."penawaran jinan pada tzuyu.
Tzuyu pun teringat dengan kata kata jungkook bahwa dia akan menjemput nya besok saat pulang sekolah.
"Tidak usah aku ada urusan lain,,jadi lain kali aja ok."tolak tzuyu pada jinan.
"Baiklah,,ohh ya,,sudah berapa kali aku katakan untuk memanggil oppa jangan dengan nama ku begitu,,itu sangat tidak sopan."
"Apakah begitu."goda tzuyu pada jinan dan membuat muka jinan memerah.
"Whahaha,,baiklah,,oppa."
"Gitu dong,,baiklah aku pulang dulu,,dah."lambay jinan pada tzuyu.
"Dah,,oppa."ucap tzuyu yang agak menggelikan memanggil jinan dengan embel embel oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penguji Persahabatan [✔️]
Romantizm"Bagaimana dengan kematian,,apakah itu akan membuat mu tetap bahagia" "Kenapa harus kamu yang pergi jauh,,dan kapan aku bisa menyusulnya" "Aku janji aku akan menepati janji ku untuk terus membuatnya bahagia" hanya up pada waktu dan tanggal yang tepa...