❝Even fools know this
I told you there is only you to me
One more time at you
One more step
I will never stop❞sekarang gema lagi di kelasnya sore, soalnya kelasnya sore jam kosong. kelasnya gema? tentu tidak. tapi gema bolos lagi, sementara aldo molor di kelas, astaghfirullahaladzim. nggak tau deh, kayaknya sekarang bolos tuh enteng banget buat gema.
alasannya sih, dia masih shock soal tadi. takutnya, gema jadi nggak fokus belajar.
iya, terserah gema aja. mental breadtalk dia.
"gue kayak pernah liat dia sumpah. dimana ya?" gumamnya, pandangannya kosong walau dia masih sadar.
"selain di koridor pas papasan itu, dimana ya?" gumam gema lagi, sementara sore di sampingnya sibuk ngegame dan nggak peduli.
"disha..."
"kalo gue nanya echa, tuh cewek bakal jawab nggak ya?"
"nggak lah gila."
gema yang tanya, gema juga yang jawab.
iyain aja.
"sore." panggil gema.
"hm." sahut sore sambil tetap fokus ke gamenya.
"lo kenal disha?" tanya gema.
"siapa tuh?"
"murid sini. pernah denger nggak?"
"disha banyak, nyet." sore malah ngegas.
"yang lo tau deh!" balas gema tak kalah ngegas.
sore bergumam nggak jelas, "ada kayaknya, satu gugus sama gue dulu pas MOPD." jawabnya, "eh bukan, adisha deng."
gema menatap sore penuh minat, "adisha?"
"hm."
"selain itu?"
"kakak kelas, sebelas ipa tiga." jawab sore, masih nggak mengalihkan pandangannya dari game itu.
"kalo yang seangkatan itu doang?"
sore berdecak, "iya paling. napa sih nanya-nanya emang gue google?!" sentaknya, tapi gema tetep bodo amat.
"kalo yang adisha itu lo tau nggak dia kelas apa sekarang?" tanya gema lagi, nama lainnya sih cari mati karena fokus sore keganggu dan akhirnya..
"nggak anj—ANJIR SIALAN NABRAK KAN!!!"
gema terperanjat, menatap sore melas, "gue nggak ngapa-ngapain...."
"lo kalo mau nyari orang stalk aja akun kelas satu-satu, heuh dasar lo nggak berpikiran luas!" ucap sore, nggak habis pikir ke gema.
"lah iya juga ya!!!" gema tersadar.
sore geleng-geleng kepala sambil mengumpat, lalu melanjutkan tempurnya tanpa peduli banyak ke gema yang sekarang sibuk ngestalk akun kelas di instagram.
gema mulai ke akun official event tahunan sekolah buat kelas sepuluh, yaitu sub-akun anak paskibra yang isinya kegiatan 10 hari anak kelas sepuluh yang ikut PBB. di akhir acara itu ada foto kontes yang wajib diikuti semua kelas sepuluh.
biasanya anak kelas sepuluh ngepost foto kelas mereka di instagram khusus kelas mereka dan nanti bakal direpost sama akun PBB itu. gema merhatiin tag-tagan itu satu per satu lalu ngestalk akun kelas satu per satu pula. mencari siapa pun cewek yang mirip sama cewek tadi pagi.
"NAH!!!" seru gema.
sore tersentak, "NAPA SIH LU?!" sahutnya sebel, mati lagi guys.
"iya sorry!" kata gema lalu sibuk ke ponselnya lagi. gema menatap lekat-lekat foto di ponselnya sambil baca usernamenya, "adisha ernesthine." gumamnya, tersenyum simpul.
gema beranjak dari duduknya, "gue cabut dulu ya, bye." pamitnya lalu keluar dari kelasnya sore, nggak lupa pamit sama temen cowok yang dikenalnya.
"y bct." sahut sore nggak peduli. masih sebel gara-gara mati dua kali.
gema berencana untuk balik ke kelasnya yang ada di ujung, sedangkan kelasnya sore juga di ujung. makanya jalannya jauh. sampai di pertigaan koridor, gema nggak terlalu fokus karena masih senyum-senyum mikirin adisha dan akhirnya dia nabrak seseorang yang datang dari koridor arah toilet.
gema menoleh, menatap seorang cewek yang tadi ditabraknya. gema udah siap mau minta maaf, tapi gema keburu kaget saat cewek itu mendongakkan kepalanya. cewek itu pun terkejut juga.
"LO!!!"
Meet the center
5. Adisha Ernesthine — Kim Doah — Yang Menujukan — Orang Dibalik Goods Note
a/n :
YESSSSS ABIS INI TAMAAAATTTTTT
BTW CANTIK BGT KIM DOAH HUHUHU KENAPA SEKILAS MIRIP JICHUUU 😭❤
KAMU SEDANG MEMBACA
goods note | keum donghyun [✔]
Fiksi Penggemar[complete] ••• gema tuh penasaran, kenapa echa selalu ngasih dia barang ber-sticky notes yang katanya sih, "titipan dari kelas sebelah." ❝echa, titip ya. buat gema. thanks.❞ ••• [lowercase intended] geum donghyun × oc in au. ©2020 by imxxr-a.