Maaf bila banyak kekerungan dalam cerita ini,, Karna Ini cerita pertama ku,,keritik dan saran sangat saya butuhkan agar cerita saya berkembang,,, jangan ragu untuk berkomentar.... Banyak typo bertaburan.....
Selamat membaca 😇😇😇
Malam ini sungguh indah,entah Kenapa Aku sangat senang Malam Ini , mungkin Karena dia.malam ini aku Akan memberikan kejutan untuk nya, aku sangat penasaran dengan eksperesi yg akan dia tujukan kepada ku, apa dia Akan menangis ketakutan entalah aku sangat penasaran Karna Ini pertama kalinya aku bertemu secara langsung dengan nya dan Aku tidak Akan bersembunyi lagi dalam bayang hitam Dan memperhatikan dia dari jauh. Aku akan tinggal di sisinya Karna dia milikku. Aku menggunya di tepi jalan "akhir Dia datang" Aku mulai Mengikuti nya seperti biasa kulakun sampai rumah nya . Saat sudah sampai rumah dia mulai membuka Pintu aku masih meperhatikanya, tepat jam 12 Aku Akan memberi nya kejutan haya beberapa menit lagi, aku masih Diluar menggu,lampu kamarnya Masih menyala ,aku mulai melakukan aksi ku, menyelinap perlahan² menuju kamarnya, Ini Bukan yg pertama Aku sudah sering melakukannya"sepertinya dia baru Selasi Mandi " Dan yang Akan Dia lakukan adalah menju tempat diturnya Itu pasti,, lampu mulai dimatikan "aku mulai membuka Pintu dia tengah berbaring dikasurnya Dia tertidur begitu cepet, aku mulai mendekatinya wjahanya sungguh tenang saat tertidur, ku Pegang wajah nya dia sedikit terusik oleh gerakan yang Aku buat aku mulai menciup keningnya"aku mencintai mu" Dan Dia mulai membuka matanya "siapa kau, Bagaimana kau masuk"dia langsung menjauh dari ku sertinya dia ketakutan tapi Aku sangat menikmati wajah cantik nya "kamu siapa " dengan suara bergetar dia bertanya, sangat Imut "Aku kekasih mu" dia sedikit terkejut dengan Apa yg aku katakan, aku dapat melihat dia melirik kearah pintu, seperti nya dia ingin melarikan diri, Aku masih menatapnya dia mulai bicara lagi " Bagaimana kamu bisa masuk " sertinya dia sedang mengalih perhatian ku "Heheheh tentu saja lewat Pintu" dia mulai mengambil ancang² untuk lari ,aku yg sudah melihat gerakan hanya menonton apa yang akn dilakukan oleh gadis ku 'hehe lucunya' , gadis ku mulai berlari menuju pintu Dan aku haya melihat dia mencoba membuka Pintu Tapi tak Bisa, 'tentu saja tidak bisa aku sudah menguncinya' dia mulai berbalik kearah ku "siapa kamu sebernya dan apa tujuan mu" aish dia sangat imut, aku berjalan kearah nya tanpa menjawab pertanyan yg di lontar kan kepada ku, aku semakin dekat dia berterik dengan mata yg mulai menangis "jangan mendekat"..."tolong tolong tolong siapa saja tolong aku" aku tertawa "Hahahahhahhha kamu lucu sekali sayang,,, apa kau lupa mereka sedang tidak ada dirumah " dia masih mencoba ngendor² Pintu berharap ada yg menolongnya ,,, sekarang Aku sudah berada tepat di bulangnya dia tidak menyadrinya,, Aku memengang tangan nya Dia gemeteran ketakutan, Dia mencoba untuk memberontak,, aku membalikan tubuhnya aku dapat melihat dengan jelas bahwa dia sangat ketakutan "kumohon jangan sakit aku hiks hiks hiks" Aku mengecup air matanya mulai sembab "hey tenang saja aku tidak Akan menyakiti mu,, bila kau menurut" Aku coba memeluknya dan dia berontak Itu membuat ku sangat kesal, ku tarik tangan nya dan Ku lemar dia ke atas kasur dia sangat ketakutan "sudah kubilang Bukan pada mu tadi Karna Kamu susah jadi anak nakal maka kamu harus mendapat hukuman" aku tersenyum kepadanya "ku Mohon janga lukai aku" dia berkata menangis ,, hampir saja aku lulu Di buat olehnya "hukuman tetep hukuman" aku berjalan mengambil tali yg ada atas meja ,,Aku berjalan lagi menuju kearanya dia beringsut di pinggir kasur,,saat Aku menghampirinya dia bepindah kesisi sebelah nya "Ku Mohon jangan sakit Aku" Aku menghampirinya lagi dia mencoba lari dengan cepat aku menarik kaki nya hinga dia terjatuh, Dia berontak dengan mendang² aku mencekram kedua Kakinya Dan menariknya ,, aku sudah berada di atas minindih tubuh kecil gadis ku dia mencoba memberontak dan aku mengikat tangan nya ,, aku membuka bukunya sampai melihatkan perutnya yg indah "sangat Indah" Aku menciup perut indah ini berkali² disini aku akan membuat nya ku ambil pisau kecil kesayangan ku dia bergetar ketakutan "kumohon jangan lukai aku" aku tidak mandenarkanya dam mulai mengukir "Aakh" berterik sangat kenceng fan memohon agar aku berheti lagi² haya ku hirau kan ukiran Ku mampir selesai tingal satu huruf lagi E "akhir nya selesai MINE " tak ada suara,, Ku Liat 'aaah ternyata dia pingsan'"lebih baik Aku obatin dia dulu" beberapa saat Kemudian semuanya sudah selesai aku mengobatinya, Ku rapikan Kembali baju nya dan ku buka tali yg mengikat tangan,, lalu ku posisikan diri ku tidur di sampingnya "good night sweet heart and sweet dreams " Ku ciuman mata, dahi hidung Dan yg terakhir Bibir manis dan Aku mulai menyusul untuk tidur.
To be continued...Jangan ragu untuk berikan saran dan keritik
Terimakasih
By : zoyy