06

97 8 1
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak
Vote, comen and share🤗

Saat di rooftop Dara duduk di bangku yang sudah usang dan Richard berdiri di depan nya.

Sudah 10 menit mereka disini tapi tak ada yang bersuara.

Tidak tau kah dia kalau Dara sedang lapar? Mengganggu jam istirahat nya.

"Huh kalo gak ada yang perlu di omongin gue pergi" Dara berdiri dan saat ingin pergi tangan nya lagi lagi di tarik lembut oleh Richard.

"Gue terpaksa" Richard setengah ingin mengungkapkan nya setengah tidak karna jujur ini berat bagi nya namun dia sangat menyukai gadis ini. Gadis yang sudah membuatnya jatuh cinta berkali kali lipat tapi gadis itu tidak ada respon atas perasaan nya.

"Terpaksa lo bilang? Gue gak nyangka lo anak sekolah Garuda yang udah tau jelas-jelas kalo anak sekolah kita juga punya geng tapi lo malah..."

"Maaf, tapi gue gak bisa"

"Gak bisa?" Beonya.

"Belum saat nya lo tau semua tentang gue, lo boleh pergi"

Ada rasa sesak saat mendengar Richard mengusir nya di hati kecil nya ingin berkata 'tidak' namun ego nya saat ini lebih menguasai.

"Dan saat itu juga lo masuk dalam daftar list orang yang paling gue benci."

"Tahan gue chard" Batinya berharap Richard akan menahan nya pergi.

Perlahan Dara berjalan menuju pintu rooftop 1 langkah tidak di hentikan oleh Richard, 2 langkah masih tidak, dan untuk langkah yang ke 10 pun masih tidak.

Dara sudah tidak berada di area rooftop tapi dia dapat melihat Richard yang masih menatap ke depan.

                                ~

Di lain tempat Richard sedang berada di sebuah cafe dia memilih bolos di jam pelajaran terakhir.

Dia bingung harus berbuat apa ia tidak bisa melakukan apapun untuk mendapatkan hati gadis itu.

Tapi nyawa keluarga nya ada di tangan mereka.

Keluarga atau dia? Richard ingin memiliki semua nya menggenggam kedua nya.

Namun takdir mempermainkan nya.

Gadis itu sekarang sudah membenci nya.

Sangat tipis harapan dia untuk membuat gadis itu mencintai nya.

Dia rindu gadis itu sangat merindukan nya.

Gadis yang selama ini selalu ada menemani nya.

Selalu menghibur nya, memberikan kehangatan dan kebahagian.

Dia lah alasan kenapa Richard masih bertahan sampai sekarang.

Richard tidak ingin berada di posisi ini.

"Gue harus buktiin." Dia harus membuktikan semua nya.

BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang