12 okt 2019, jumat.
" Jadi gimana kak oca bisa???" Ujar salah satu anak osis .
"bakal gua usahain"
Setelah osis sepakat tentang diskusi hari ini oca ngerasa seneng tapi ngerasa lelah juga.
Oca yang harus tetap mengikuti rapat seperti ini, padahal ini bukan kewajibannya karena oca bukan salah satu anggota osis di sekolahnya itu, Tapi oca disuruh jadi crew karena oca terkenal dengan banyak teman dari luar sekolah maka dari itu oca ditugasin untuk jadi crew promosi , oca sangat berpengaruh untuk event ulang tahun sekolah karena oca ditargetin untuk cari guest star atau band, juga sponsor, selain itu oca juga dijadikan promotor untuk pembelian tiket event tersebut.Seharusnya oca nolak tugas yang dikasih sama crew penyelenggaranya itu , tapi oca gak enak karena mereka udah ngasih kepercayaan jadi promotor ke oca, apalagi oca udah di tingkat akhir jadi harus kasih hasil yang terbaik untuk event nya nanti.
Setelah dari ruang osis oca balik ke kelasnya,12 IPA 2 buat ngelanjutin belajar lagi, soalnya oca banyak ketinggalan materi fisika semenjak dia sering cabut buat kumpul basket, tapi gak terlalu ketinggalan karena temen temennya pada baik ngasih catetan mereka ke oca, soalnya kelas ipa 2 ini terlalu solid.
Deka sebagai teman dan sebangku oca mulai ngerasa ada yang gak beres sama raut wajah oca, deka udah paham banget kalo oca lagi gak mood, siapa yang gak tau kalo muka oca ditekuk gitu, deka udah paham banget dah oca ini pasti kesel.
Deka temen dari jaman mpls sampe sekarang kelas 12 tau banget kebiasaan oca, dan apapun tentang oca, sampe tau apa aja kebiasaan si oca.
tapi itu cuma dari pandangan deka, dia tau semuanya.
"Kenapa ca?? disuruh jadi crew event sekolah??"
kata deka dengan suara pelan tapi kedengeran untuk oca, karena kalo suara deka gede yang ada guru bisa ngeluarin mereka dari kelas.
"iya"
kata oca singkat, namun tetap dengan wajah yang menggambarkan mood nya lagi nggak baik.
"lah udah kelas 12 masih diajak jadi crew ca?? kenapa ga nolak??"
tanya deka lagi, dengan segala kekepoannya.
"iya, kalo mau nolak juga ga enak"
kata oca dengan nada berbisik bisik namun matanya tetap melihat ke arah guru yang sedang menjelaskan materi fisika itu.
"berarti lo berpengaruh dong untuk osis sekolah"
Sebenernya ini dukungan buat oca biar oca gak badmood lagi, biar oca bisa bangga sama diri dia sendiri, biar oca gak capek terus, soalnya deka bosen ngeliat oca yang badmood dan selalu kecapean.
"emang kalo diajak jadi crew artinya gua berpengaruh??"
Deka cuma ngangguk sambil senyum dengan pertanyaan oca itu
Deka ini emang sangat positive vibes, selain itu dia juga enak buat di ajak curhat dan diajak ngereceh about anything, makanya oca betah temenan sama ini kapten futsal, lagi pula deka gak terlalu mentingin dirinya sendiri, dan itu yang ngebuat oca respect sama deka apalagi sejak kejadian waktu awal mpls
THROWBACK
Waktu itu tepatnya kelas 10 semester 1 ,oca sama deka abis balik dari kantin, biasa abis jajan sama makan soto, waktu jalan ngelewatin taman belakang sekolah deka ngerasa mencium bau rokok gitu karena penciuman deka ini tajam engga kaya oca yang taunya cuma soto sama mie rebus doang, awalnya deka gak peduli sama itu tapi karena kepo juga akhirnya dia samperin orangnya, oca yang ada di samping deka cuma bingung aja ngeliat deka langsung lari ke taman belakang tepatnya naik ke rooftop, waktu oca nyari deka langsung ketemu sama deka dan cowo yang duduk dirooftop
KAMU SEDANG MEMBACA
semesta ; dk
Fanfictioneverything about us. Aku, kamu serta alam semesta yang menyaksikan cinta kita. Semua akan baik baik pada waktunya, jika kamu percaya pada semesta. Tapi, kita gak butuh pengakuan semesta untuk semua sejarah tentang cinta kita. I hope you guys enjoy t...