Dulu aku pernah pernah memakai pakaian ketat seperti kalian
Dulu aku juga pernah memakai jins seperti kalian
Dulu aku sering memakain jilbab minimalis seperti kalian, tapi itu dulu sebelum aku memahami arti jilbab yang sebenarnya.
Sekarang aku sudah mengerti.
Sungguh sangat sulit bagiku untuk berubah dari masalalu ku.. Aku tidak berusaha menjadi lebih baik dari kamu ataupun kalian. Tapi aku hanya ingin menjadi lebih baik dari diriku yang dulu...
"Ibarat bayi.. tak mungkin seorang bayi langsung bisa berlari tanpa adanya sebuah proses merangkak dan berjalan"( kecuali bayi ajaib hehe)
Maka dari itu hargailah setiap prosesnya, jangan hanya memandang buruk dari sebelah mata. Sudah berani melangkah sejauh ini baik, ya walaupun langkahnya masih terpincang-pincang. Tapi ya memang begitulah bagian proses hidup, tidak mudah. Semakin seringnya hatimu terbentur karena celaan, maka semakin menjadikan hatimu kuat terbentuk...
Kita hanya perlu mengubah Mindset kita dengan cara yakin.. yakin akan Ketetapan-Nya, yakin bahwa kau bisa melaluinya.
Ketika masalah besar itu datang, hadapilah masalah itu dengan senyuman dan katakan padanya bahwa "Aku punya allah yang Maha Besar".
Percayalah suatu saat nanti kelelahan dari usaha kali ini akan tergantikan dengan sesuatu yang jauh lebih indah didepan sana :)
"Manusia hidup hanya sesaat, kehidupan yang abadi adalah kehidupan di akhirat. Tetapi, untuk menuju kehidupan diakhirat kita harus melewati dan menjalani kehidupan didunia. dimana kita harus menghadapi semua cobaan."
"____ semangat ____"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEPENGGAL MOTIVASI
Short Storybukan cerita seperti sebelumya ya.. ini hanya berbagi kisah, Cerita dan lain-lain untuk lebih memotivasi diri :') bukan merasa lebih baik dan tahu segalanya tapi masih tahap untuk belajar lebih baik :)