2009 - 2014

34 3 0
                                    

Aku percepat kembali, karna ini awal dari yang ingin aku ceritakan :).


Ntah tahun 2012, 2013, 2014 aku pindah rumah bersama keluargaku, dulu aku tinggal di Jalan Purnawarman No.5C yang kini adalah BEC, ntah beberapa bulan atau tahun aku tinggal kembali dirumah nenekku sembari menunggu rumah baruku yang sedang dibangun, semuanya berjalan dengan sempurna, biasa biasa saja, dan tidak merasakan perih kehidupan seperti apa.

Namun, saat aku menginjak kelas 6 SD, dan saat aku sudah pindah kerumah baruku, kehidupan pun dimulai.

Hari minggu, pagi, dan aku sedang bersiap siap untuk pemantapan Ujian Nasional, mamah ku menangis, ayahku dan kakakku bercekcok didapur, kaca jendela dapur kami menghadap kerumah penduduk dibawah, tidak ditutupi gorden, maupun stiker buram, aku menangis dari dalam kamar, menahan segala rasa yang seharusnya aku tidak rasakan, aku tidak fikirkan, aku tidak masalah dengan sekedar percekcokan adu mulut, aku sangat marah dan sedih karna ayah dan kakakku saling memegang pisau.

Hancur hati ini, aku tidak tahu harus berpihak pada kakaku atau ayahku, aku merasa kelaurgaku hancur, untungnya, rumah kami bersebelahan dengan pamanku dari mamah, paman dan bibiku datang kerumahku karna tetangga memberitaunya, aku dan kakakku dibawa pergi kerumahnya, kakakku ditenangkan dan shalat lah dia agar hatinya damai, aku diberi sarapan karna aku akan segera pergi pemantapan.

Aku diantar oleh pamanku kesekolahku, dijalan aku tidak bisa sama sekali menahan air mataku, aku menangis dibalik punggung pamanku, dan aku harus segera baik baik saja saat aku sampai sekolahku dan bertemu dengan temanku.

Setelah kejadian itu, aku dan kakakku pindah dan kembali menginap dirumah nenekku, setelah hari itu aku tinggal kembali bersama nenek dan bibiku, aku pergi sekolah dari rumah nenekku, dan pulang kerumah sesekali saat libur untuk mengambil uang bekal.

Cukup lama aku tinggal kembali bersama nenekku, mungkin hingga aku kelas 1 SMP.


Terima kasih untuk yang telah membaca, 1 vote dan 1 komentar dari kalian sangat membantu, karna tujuan aku disini ingin mengetahui penilaian kalian terhadapku :)

" M e "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang