-Berubah???-

5 3 2
                                    

    Aku anatasya Azzahra,aku ank   kelas 1sma,aku dibully dari
aku kelas 5sd jadi inilah ceritaku... 

 
Aku terlahir dari keluarga yang sederhana,tidak berlebih dan tdk     kekurangan,dari kecil aku diurus sama nenek,sewaktu aku masih kecil ibu dan ayahku meninggalkan aku kepada nenek.

Pekerjaan nnk adalah menjual es tebu keliling,stiap pulang sekolah aku membantu nenek jualan es tebu keliling karena aku sedih liat nenek yang sudah tua tetap harus bekerja demi aku bisa sekolah.

Aku dibiaya siswai oleh pmerinth karena mereka tahu,kalau aku anak yang kurang mampu.Disekolahku,haya sedikit yang kehidupannya seperti aku.

Sejak kelas 5sd teman temanku sudah mengenal skincare.Apalah daya aku yang cuma hanya orang biasa dapat makan aja udah syukur alhamdulillah:)

Karena disana banyak orang kaya,jadi mereka bersikap sbagaimana mereka yang paling berkuasa.Mereka slalu menindas orang yang lemah seperti aku...
Tiada hari tanpa bully,dari kelas 5 smpai 6sd aku slalu dibully.
 
Aku berusaha mengatakan kepda guru tapi,mereka mengancamku Akn brusaha mencabut beasiswaku dari seklah.krna hal itu Aku tak bisa apa-apa aku hanya bisa menyimpan smuanya sendiri.

Stelah lulus dari sd,aku merasa senang karena aku merasa,aku akan mendapat teman baru dri mereka.Akan tetapi,perasaan aku itu salah..

Malah teman-temanku lebih jahat dari teman sd ku,tapi untung saja masih ada satu org yang mau berteman sama aku,dia anak yang paling cantik diskolah jdi,dia sngat populer pada saat itu.

 Dia mengakan bahwa aku harus berubah,kupikir perkataan yg dimaksudnya itu,dengan aku merubah penampilan ku tetapi tak kuhiraukan perkataannya.

Keesokan harinya anak yg baik hati dan cantik itu pindah dari skolah karena ikut pkerjaan orang tuanya diluar kota,stelah ia pindah,aku dibully habis habisan lebih dari itu.


*2tahun kemudian*

Sewktu aku pulang seklah, tba" nenek pingsan,langsung kubawa ke rumah sakit ternyata...
Nenekku meninggal😭

Aku sangat sedih dan terpukul karena hal itu

Jadi,aku lah yang melanjutkan pekerjaan nenek,karena aku telah kehilangan orang yang aku sayang,aku berniat aku akan blajar dengan giat agr nenek snang di alm sana😊

Slama itu pula aku mendapat juara umum disekolah hati ku sangat senang dan pada saat itulah yang membullyku menjadi berkurang

      
Dengan prestasiku aku menjadi terkenal dan tidak ada lagi yang membullyku.tiba-tiba ada nomor yang tak ku kenal dan itu adalah nomornya regina,ank yg dlunya paling populer itu
Iya mengatakan *selamatya Anatasya kau telah berubah*
Setelah mendengar perkataan itu akupun teringat,kalau berubah yang dia maksud bukanlah yang ku kira.

                          *TAMAT*

Maafya manteman kalau ceritanya

Kurang bagus,ya karena ini cerita pertamaku hhe'

Jangan lupa untuk supportnya ya

Manteman,trmksh😊

    

-berubah-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang