POV Sena
Gila bener bener gila!
Gua mimpi? Masa sih gua di suruh make up in anak didikan nya papa bear.Gua gugup bener bener gugup. Apa gua tanya abang gua? Tapi gua udah nanya tadi.
"Aaarghhhh" ceplos gua. Sehingga banyak yang nengok ke arah gua.
Gua liat abang gua juga sama nengoknya kaya kaget gitu.
" Ngapa sen? "
" Hehehe cuman gugup aja eh jadinya keceplosan " kasih tau gua. Plis gua bingung mau gimana lagi. Gua takut kalo ketemu yang ada malah malu maluin.
Abang gua geleng geleng pas tau alesanya.
Yaudah gua cengengesan aja kaya orang dungu.
POV SENA END
Pov author
Besokan harinya
Semua para staff di sibukan oleh perkejaannya masing masing. Sedangkan Sena di sana seperti Makhluk tak kasat mata. Tidak di hiraukan sedikit pun oleh mereka. Sena ingin menangis rasanya ia serasa tidak berguna.
" SENA?!" panggil seseorang. Sena yang sedang kebingungan langsung menengok kekanan dan kiri ternyata abangnya yang memanggilnya. Ia pun tersenyum dan menghampiri abangnya.
" Abang gila gua ga mau lah gua mau pulang " ucap Sena tiba tiba. Winwin bingung kenapa adiknya berbicara seperti itu.
" Kenapa? "
" Sena serasa kaya makhluk tak kasat mata bagi mereka mau pulang aja " keluh sena sambil memasang wajah sedikit Sinis.
Winwin melihat itu tertawa gemas. Tanpa di sadari mereka berdua mereka di perhatikan oleh banyak orang. Contoh nya para member didikan nya PD Nim....
" Hyung liat deh " unjuk Kai kepada para hyung nya. Anak member TXT langsung menengok kearah apa yang di tunjuk oleh Kai.
" Siapa itu? " Tanya Soobin sambil melihat dua insan yang berbeda kelamin sedang berbicara yang satu tinggi dan satu pendek seperti anak SD.
" Entah mungkin keponakannya winwin hyung " tebak Taehyun dan di setujui oleh mereka.
" Aku kesana lah penasaran. " Beritahu Yeonjun kepada teman temanya yang emang sedari tadi penasaran sama sosok perempuan itu.
" Winwin Hyung! " Panggil Yeonjun dan langsung menghampiri wiwin.
Wiwin dan sena Menengok ke arah panggilan. Seketika Sena diam seribu bahasa siapa yang memanggil abangnya.
" Hyung siapa dia? " Tanya yeonjun penasaran dengan bahasa Koreanya.
Sena diam. Winwin langsung menengok ke arah Sena lalu memperkenalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[•] Only Fans or Love | Choi Beomgyu
FanficBerawal ibunya menyuruh pindah ke tempat negri Gingsaeng bersama Abangnya dan disinilah Hidup sena akan di mulai. Konflik? Ringan aja sayang susah kalo yang berat. ENJOYY!!! ➖➖➖ 🏅#25 - beomgyu [15032020] 🏅#34 - jinsol [15032020] 🏅#95 - chengxiao...