"Eun Woo~ya!!"
Cha Eun Woo berbalik, tersenyum manis kala Suzy melambaikan tangannya dari dalam mobil yang kacanya tengah terbuka.
"Terimakasih untuk yang tadi,akan segara ku ganti uangmu Ok?!"
Terkekeh, Eun Woo menggeleng.
"Itu tidak perlu,kau seperti bersama siapa saja"
Suzy hanya menyengir.
"Baiklah, aku pulang.. Sampai jumpa!"
Eun Woo masih melambaikan tangannya ketika Mobil Mercedez Bezs putih Suzy menghilang di tikungan.
_
Mobil dengan berbagai lebel merek terkenal silih berganti berhenti untuk menurunkan para penumpangnya.Dengan satu orang pria berpakaian jas hitam rapi berdiri dan membuakkan pintu,mempersilakan dan menuntun langkah Tuan mereka dengan satu payung di sebelah tangannya.
Itu merupakan rutinitas setiap hari yang akan selalu kalian dapati di setiap pagi maupun sore ketika sekolah dimulai dan berakhir.
Tapi lain ceritanya dengan para member BTS,yang merupakan siswa baru di sekolah mewah tersebut.
Sendari ketibaan mereka,mata dan mulut mereka tak henti-hentinya menatap takjub, kata 'Woaw' entah sudah berapa kali mereka ucapkan.Seakan tak ada habisnya, rasa kagum mereka tak berhenti sampai disana.
Ketika,Melihat 10 Mobil mewah yang di duga berharga miliaran kini berjajar berbaris, dengan disusul turun nya mahluk-mahluk rupawan dengan gaya berkelas mereka masing-masing.
Dan tentu saja Suzy berada di antaranya, terlihat paling menojol karna berdiri di barisan tengah dengan di apit 2 pemuda tampan yang bernametag- Jung Jaehyun dan Kang Daniel.
Berbeda dari siswa-siswi yang lainnya.
Ke sepuluh mahasiswa itu di sambut dengan puluhan pria berjas hitam rapi,berdiri tegak berjajar di samping kiri dan kanan karpet merah yang entah sejak kapan di bentangkan di sepanjang jalan dari tempat ke 10 mahasiswa itu berdiri sampai ke pintu utama masuk gedung sekolah.
"Uh..ini berlebihan, kapan mereka akan berhenti melakuan ini ?"
Satu di antara 10 orang tersebut bersuara. Menatap malas para pria berjas Hitam di samping kanan dan kirinya -Park Jiyeon mencibir.
"Well! nikmati saja sayangku!! Toh kita memang pantas menerima nya bukan?!!"
-Gadis berbando dengan Nametag -Krystal Jung menyahut. Seraya meniupi kuku bercatnya dengan wajah angkuh.
"Sudah! Lebih baik kita masuk saja!"
-Pemuda dengan Nametag -Lee Haechan berujar cerah.
Merangkul sosok pemuda jakung-Hyunjin di sampingnya yang hanya mengangguk samar."Ayo,kita ada rapat Ke anggota an Komite.Jangan memberi kesempatan nenek sihir itu untuk berceloteh" Yang paling Ujung berujar, kemudian memimpin langkah yang lain masuk kedalam gedung .
"Hah..kenapa Lucas harus menyebut kata keramat itu sih? Bikin sial saja"
Yang paling muda -Na Jaemin mendengus.
Menghetak langkahnya malas-malasan mengikuti langkah para Nuna dan Hyung nya dari barisan paling belakang."Woah!! Daebak! Apa ini nyata? Aku seperti baru saja melihat adegan dari salah satu Drama. Siapa mereka?"
Jung Ho Seok atau yang kerap di sapa Jhope bersuara, mewakili yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heir{Taezy}(ON HOLD)
RomansaKepopuleran BTS mungkin sudah tidak bisa di ragukan lagi,semua orang tau siapa BTS itu. salah satu Boy Group Idol pria yang paling Populer di korea maupun di Luar Korea. setiap orang bahkan akan menjerit histeris hanya dengan menyebut nama mereka. T...